Wali Kota Depok Sidak Penerapan Aturan PPKM Darurat di Perusahaan

 

Multinewsmagazine.com (10/7/2021) – Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Satgas Covid-19 Kota Depok melakukan inspeksi ke PT Immortal Cosmedika Indonesia, di Jalan Pekapuran, Kelurahan Sukatani, Kamis (08/07/2021). Sidak ini dimaksudkan untuk melihat ketaatan perusahaan di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Ini amanat umum dari Satgas Pusat, kita secara proaktif melakukan pemantauan dan pendampingan perusahaan dengan mekanisme Sidak. Semua itu guna memastikan apakah perusahaan yang selama ini beroperasi, telah menaati peraturan di masa PPKM Darurat atau belum,” ujar Wali Kota Mohammad Idris, usai melakukan sidak di PT Immortal Cosmedika Indonesia, Kamis (08/07/21).

Wali Kota menyebut, dalam sidak tersebut, pihaknya bersama Satgas Covid-19 tidak menemukan pelanggaran. Secara umum, pelaksanaan aturan PPKM Darurat di perusahaan tersebut sudah baik, terlebih protokol kesehatannya.

“Perusahaan ini masuk dalam sektor kritikal karena ada farmasinya. Semua aturan sudah dijalankan dengan baik,” terangnya.

Pihaknya juga meminta kepada pemilik dan pengelola perusahaan agar bisa bekerja sama dengan aparatur pemerintah. Dengan begitu, penanganan terhadap penyebaran Covid-19 dapat optimal.

“Tugas kita sama, yaitu menyelamatkan bangsa dan negara dengan menjadikannya aman dan nyaman. Kami mau dunia pulih seperti sedia kala. Mudah-mudahan seluruh perusahaan bisa terus bekerja sama untuk memangkas penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *