Wakil Wali Kota Depok Ikuti Upacara Hut Ke-76 Provinsi Jabar Secara Daring

 

Multinewsmagazine.com (19/8/2021) – Bertepatan dengan hari ini, 19 Agustus 2021 Provinsi Jawa Barat (Jabar) memperingati hari jadinya yang ke-76. Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono tampak mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Jabar secara dalam jaringan (daring) di Depok City Operation Room (D’cor) Balai Kota, Kamis (19/08).

“Karena masih pandemi, jadi untuk yang hadir langsung dalam upacara HUT ke-76 Provinsi Jabar dibatasi. Sebagian melalui virtual,” kata Imam Budi hartono, usai kegiatan, Kamis (19/08/21).

Lanjut dia, dalam kegiatan ini Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan beberapa hal, salah satunya terkait kinerja Provinsi Jabar. Lalu kemudian memberikan penghargaan kepada beberapa warga Jabar yang berprestasi, seperti pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

“Gubernur juga memberikan arahan agar kita terus berjuang bersama mengatasi Covid-19. Dengan begitu, Jabar bisa terbebas dari pandemi ini,” ujarnya.

Ia pun berharap di usia 76 tahun ini bantuan anggaran dari Provinsi Jabar untuk Kota Depok bisa ditambah. Agar Kota Depok mendapatkan hak yang sama dengan daerah-daerah lain yang ada di Jabar.

“Semoga ke depan bantuan yang diberikan Provinsi Jabar untuk Depok bisa ditambah jumlahnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *