Bukan Ledakan Bom, Lift Barang Jatuh Akibatkan 11 Orang Korban Luka di Margo City Mall

 

Multinewsmagazine.com (22/8/2021) – Dalam konferensi pers yang digelar, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menjelaskan, efek lift barang yang jatuh menyebabkan ambruknya plafon di lantai 1 pusat perbelanjaa Margo City Depok pada Sabtu sore pukul 16.30 WIB kemaren (21/8/2021) yang menimbulkan suara keras layaknya suara bom.

“Kami menegaskan bahwa peristiwa yang terjadi di Margo City Mall bukan adanya ledakan bom, tapi itu merupakan suara jatuhnya lift barang dari lantai 3. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Imran Edwin Siregar.

Lebih lanjut, Imran Edwin Siregar menambahkan, 11 korban luka-luka telah dirawat di beberapa Rumah sakit terdekat. 3 orang korban dirawat di RSUI, 8 orang korban di RS Bunda di Jalan Margonda Raya.

Dalam peristiwa jatuhnya lift barang pada Sabtu sore kemaren, 11 korban luka terdiri dari 2 orang petugas keamanan, 2 orang pekerja tenan J Co, dan 6 orang luka lainnya adalah pengunjung Mal.

“Kami menutup sementara kegiatan operasional pusat perbelanjaan Margo City demi proses penyelidikan yang sedang kami lakukan,” pungkas Imran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *