Lurah Sutadi Kumpulkan 14 Ketua RW Jatijajar Untuk Bersilaturahmi

Multinewsmagazine.com (18/10/2021) – Sebanyak 14 Ketua RW di wilayah Kelurahan Jatijajar mendapat undangan resmi untuk berkumpul di ruang kerja pejabat Lurah Jatijajar yang baru, Sutadi, S.Pd pada hari Minggu, (17/10/2021) guna bersilaturahmi.

Acara silaturahmi berlangsung pada pukul 19.30 WIB sampai 22.30 WIB dihadiri pula Usman selaku Ketua LPM Jatijajar.

“Undangan silaturahmi sengaja kami lakukan guna untuk lebih mengenal dan menyamakan visi dan misi kita bersama dalam memajukan Kelurahan Jatijajar. Dan diharapkan pihak Kelurahan Jatijajar dan pihak Pengurus Lingkungan masyarakat dapat bersinergi dalam melayani masyarakat,” ujar Sutadi.

Lebih lanjut Sutadi juga mengatakan bahwa dirinya memiliki niatan untuk bisa menjadi orang yang berguna untuk umat, dan mengutamakan kebersamaan. Dan dirinya siap ditegur bila melakukan kesalahan dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Achmad Mauludin selaku Ketua RW 01 Jatijajar berpendapat, dengan adanya pertemuan 14 Pengurus RW di wilayah Jatijajar dirinya merasa bersyukur karna selaku Pelayan Ummat yang sekarang berkumpul bisa dapat bertatap muka dengan diadakannya acara sikaturahmi tersebut.

“Saya merasa bersyukur, dengan adanya acara silaturahmi ini, intinya para Ketua RW di Kelurahan Jatijajar pada malam ini bisa dapat menyamakan persepsi dan pendapat, agar satu tujuan dan perbuatan, jika tidak ada kekompakan antara pengurus RW, LPM, serta Lurah maka tidak akan tercapai sinergi satu dengan yang lainnya, untuk mencapai tujuan kelurahan Jatijajar dapat lebih maju dan baik lagi,” tutur Achmad Mauludin.

Pada kesempatan tanya jawab bersama Lurah Sutadi, para Ketua RW berharap dikelurahan Jatijajar bisa memiliki Sekolah Negeri Menengah Pertama (SMP), karna memang sudah sangat mendesak untuk anak-anak yang telah lulus Sekolah Dasar.

Achmad Mauludin berharap pemerintah Kota Depok bisa lebih perhatian kepada Setu Jatijajar agar setu yang ada bisa menjadi tempat Pariwisata yang nyaman dengan merapihkan setu Jatijajar, serta berharap kepada Pemerintah Kota Depok agar Jalan lingkar di Kelurahan Jatijajar yang sekarang masih dikatakan Sempit apabila dua kendaraan berpapasan bisa diperlebar, agar perekonomian warga jatijajar bisa lebih meningkat dan baik lagi. Apalagi dengan adanya Terminal Jatijajar dengan kelas tipe A dikelurahan Jatijajar seharusnya bisa mendongkrak perekonomian warga sekitar.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini bisa dilakukan rutin setiap bulannya agar bisa dapat terjalin koordinasi antara RW, LPM dan Lurah, sehingga jika sudah terjalin Koordinasi yang baik antara RW, LPM maka selaku pihak Kepala Kelurahan, dapat menyampaikam aspirasi dan keluh kesah masyarakat kepada Pemerintah melalui Camat Tapos, Dan Pemerintah Kota Depok,” pungkas para Ketua RW ketika memberikan masukan kepada Lurah Sutadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *