MT Qurrota A’yun Gelar Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan, Kyai Waluyo Berharap Allah SWT Selalu Menjaga Eksistensi MT Qurrota A’yun

 

Multinewsmagazine.com – Bertempat di kediaman Yenny, Wakil Ketua Sekber Kota Depok yang juga menjabat sebagai Sekretaris MT Qurrota A’yun Jalan Balinjo No.14 Beji Utara, MT Qurrota A’yun sukses menggelar pengajian rutin bulanan mengawali tahun 2023.

Seperti biasa kegiatan pengajian MT Qurrota A’yun diawali dengan pembacaan Surat Yassin, tahlil, Surat Al Waqiah/Ar Rahman/Al Mulk dan terapy dzikir oleh Kyai Waluyo, SHi, MH.

Dalam kata sambutan pembukaan pengajian, Erna Multiningsih selaku Ketua MT. Qurrota A’yun mengatakan untuk sementara pengajian MT Qurrota A’yun akan digelar di kediaman Yenny untuk memudahkan para istri wartawan yang berdomisili di wilayah Beji untuk dapat hadir.

“Alhamdulillah wasyukurillah mengawali tahun 2023 MT Qurrota A’yun masih Allah SWT kasih kesempatan untuk tetap eksis menggelar kegiatan pengajian dan terapy dzikir. InshaAllah niat baik pasti ada saja jalan kebaikan yang didapat. Untuk sementara pengajian MT Qurrota A’yun digelar di kediaman mbak Yenny untuk memudahkan para istri wartawan yang berdomisili di wilayah Beji untuk bisa hadir dan bergabung, dan terima kasih kepada para jemaah yang masih komit dan istiqomah,” ujar Erna.

Di tempat yang sama, Yenny menjelaskan bahwa akan ada beberapa istri wartawan Kota Depok akan bergabung ke MT Qurrota A’yun dalam waktu dekat.

“InshaAllah dalam waktu dekat akan ada beberapa istri wartawan Kota Depok yang akan bergabung menjadi jemaah MT Qurrota A’yun,” ucap Yenny.

Pada sesi terakhir kegiatan pengajian, diisi oleh kegiatan terapy dzikir oleh Kyai Waluyo yang menjadi kegiatan unggulan MT Qurrota A’yun.

Saat menutup kegiatan pengajian MT Qurrota A’yun pada siang hari ini, Kyai Waluyo mengatakan pentingnya memperhatikan kehalalan rizky yang kita dapat.

“Marilah kita mulai membersihkan hati melalu lantunan dzikrullah yang kita lafazkan. Dan marilah kita mulai memperhatikan kehalalan rizky yang kita dapat, karena rizky yang tidak halalan toyibah akan menyebabkan datangnya penyakit, kegalauan jiwa, dan terhijabnya segala doa-doa kita. Dan saya berharap Allah SWT selalu menjaga eksistensi MT Qurrota A’yun,” pungkas Kyai Waluyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *