Kegiatan Musrembang Kelurahan Sawangan Baru, Yuni Indriany : Bukan Bicara Jumlah Setu, Tapi Bicara Tentang Pemanfaatan Keberadaan Setu Untuk Kesejahteraan Masyarakat Sekitar

Multinewsmagazine.com – Bertempat di resto Saung Bambu di wilayah Bedahan, Kelurahan Sawangan Baru sukses gelar Musrenbang Tahun 2023 Perencanaan Tahun 2024 pada hari ini, Senin (16/1/2023).

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut tampak hadir beberapa Anggota Legislatif Kota Depok, salah satunya Yuni Indriany, SE. M.Si yang dengan lantang menyuarakan perihal keberadaan setu-setu yang ada di Kota Depok, khususnya yang ada di sekitar wilayah Sawangan dan Bojongsari.

“Jumlah setu di Kota Depok ada 24, tapi harus diakui memang keberadaan setu-setu tersebut belum semuanya diperhatikan,” ujar Yuni.

Yuni menambahkan, perihal setu memang menjadi kewenangan pemerintahan provinsi Jabar, dan tugas Wakil Rakyat Depok diprovinsi Jabar untuk membantu mendorong kebijakan-kebijakan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat sekitar setu.

“Alhamdulillah kita punya Wakil Rakyat Provinsi Jabar yang hadir pada kegiatan Musrenbang Kelurahan Sawangan Baru pada pagi siang hari ini, semoga beliau dapat membantu mendorong kebijakan-kebijakan yang bertujuan untuk memperhatikan keberadaan setu-setu yang ada di Kota Depok, dan kesejahteraan masyarakat sekitar setu,” ucap Yuni.

Lebih lanjut Yuni mengatakan jangan sampai kita kalah dengan Tangsel dan wilayah Cibinong dengan Setu Cikaretnya yang sudah sukses menjadi tempat pariwisata dan wisata kuliner.

“Sekali lagi, kita bukan bicara tentang jumlah setu, tapi bicara tentang pemanfaatan keberadaan setu untuk kesejahteraan masyarakat sekitar setu,” pungkas Yuni yang saat ini menjabat sebagai Anggota Bamus, Banggar, dan Komisi D DPRD Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *