Kegiatan Musrenbang Kelurahan Sawangan, Khairullah Apresiasi Kerja Keras Para Ketua RT, RW, LPM, Para Tokoh Agama dan Masyarakat yang Telah Membuat Proses Pembangunan Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

Multinewsmagazine.com – Dengan mengusung tema, “Memantapkan Kehidupan Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera Melalui Peningkatan Pelayanan Dasar”, kegiatan Musrenbang Kelurahan Sawangan Baru Tahun 2023 Perencanaan Tahun 2024 pada hari Senin (16/1/2023) ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Saat menghadiri acara Musrenbang Kelurahan Sawangan Baru hari ini, Anggota Legislatif Kota Depok dari Fraksi PKS, Khairullah dalam kata sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kerja keras para Ketua RT, RW, LPM, Tokoh Agama dan Masyarakat di Kelurahan Sawangan Baru.

” Saya sangat mengapresiasi kerja keras para Ketua RT, RW, LPM, Tokoh Agama dan Masyarakat di Kelurahan Sawangan Baru yang telah membuat proses pembangunan berjalan dengan lancar,” ucap Khairullah.

Khairullah menambahkan, tanpa peran Ketua RT, RW, LPM, para tokoh ulama dan para tokoh masyarakat, pembangunan yang sudah dianggarkan tidak akan berjalan dengan lancar.

Khairullah juga berharap insentif para Ketua RT, RW, dan LPM dapat meningkat nilainya untuk tahun ini dan tahun 2024 nanti.

“Insentif Ketua RT tahun 2020 Rp 200 ribu, tahun 2021 Rp 300 ribu, tahun 2022 Rp 500 ribu, tahun 2023 ini Alhamdulillah tambah 250 ribu menjadi Rp 750 ribu, semoga di tahun 2024 menjadi 1 juta ya,” ujar Khairullah.

Anggota Legislatif yang menduduki jabatan sebagai anggota Badan Anggaran dan Komisi C ini juga berharap insentif para Ketua RW dan ketua LPM dapat meningkat pula.

Menutup kata sambutannya, Khairullah juga berharap rencana pembangunan kantor Kelurahan Sawangan Baru bisa terrealisasi di tahun 2024 nanti.

“Rencana pembangunan kantor Kelurahan Sawangan Baru nomor 1 dalam form A4, yang sudah diajukan oleh mantan Ketua LPM Sawangan Baru, Yopi pada tahun 2020 lalu. Semoga tahun 2023 ini dibuat DED nya, dan realisasi pelaksanaannya di tahun 2024,” pungkas Khairullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *