Ajang Pileg 2024, Hj. Qonita Lutfiyah Berharap Allah SWT Meridhoi, dan Masyarakat Masih Memberikan Doa dan Dukungannya

Multinewsmagazine.com – Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan, Hj. Qonita Lutfiyah saat ditemui awak media pada kegiatan resesnya di wilayah Bedahan mengatakan usulan masyarakat kebanyakan masih berkisar pembangunan infrastruktur.

“Rata-rata usulan warga masyarakat masih seputar infrastruktur, seperti jalan lingkungan, drainase hingga kebutuhan tempat Posyandu,” ujar Hj. Qonita, Selasa (31/1/2023).

Hj. Qonita menambahkan bahwa dari banyaknya usulan yang masuk, akan direalisasikan berdasarkan skala prioritas.

“Saya berharap masyarakat dapat bersabar, karena kemampuan APBD Kota Depok terbatas, dan itu dibagi untuk 63 kelurahan di 11 kecamatan,” tambahnya.

Adapun rencana pokok pikiran Qonita Lutfiyah untuk Tahun Anggaran 2023, diantaranya ;
1. Kelurahan Pengasinan : Betonisasi Jalan Podang, Betonisasi Jalan Kutilang Raya, Turap Aula wadga dan Paud di Jalan Kutilang Raya.
2. Kelurahan Sawangan ada drainase jalan lingkungan RT 01/11, drainase Jalan Lingkungan RT 02/11, Paving blok Jalan Lingkungan RT 03/11 dan betonisasi jalan tembus antar wilayah RW 02.
3. Kelurahan Kedaung, drainase Jalan Kandang RT 01/08, drainase jalan lingkungan RT 02/09, drainase Gang Amsar-Armah RT2/9.
4. Kelurahan Sawangan Baru ada drainase Jalan H. Maksum RT 04/02, Pengaspalan/Hotmix Jalan Naidi RT 02/03 dan Paving Block Jalan Muhri RT 02/03.

Ketika ditanyakan perihal kesiapan dirinya untuk ajang Pileg 2024 nanti, Hj. Qonita Lutfiyah mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang fokus menyelesaikan masa jabatannya.

“Buat saya sekarang ini saya fokus untuk bisa menyelesaikan masa jabatan saya di periode kedua ini dengan baik, dan melanjutkan untuk periode ketiga. Dan semoga Allah SWT meridhoi langkah saya, dan mudah-mudahan masyarakat masih memberikan doa, kepercayaan, dan dukungannya untuk saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *