TAhun 2023, DPUPR Kota Depok Akan Bangun 68 Turap

 

Multinewsmagazine.com – Tahun 2023 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok akan membangun 68 titik turap yang nilainya masing-masing di atas Rp. 200 juta. Kontrak akan dilakukan secara lelang atau melalui e-katalog.

“Iya, tahun ini kami ada rencana perbaikan turap di 68 titik yang tersebar di Kota Depok. Nilainya semua di atas Rp 200 juta. Lelang diperkirakan pertengahan tahun,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Jumat (17/02/23).

Dikatakannya, pekerjaan tersebut berada di bawah Bidang Sumber Daya Air (SDA). Untuk perbaikan turap yang terkena bencana, akan masuk pada kegiatan pemeliharaan.

“Jika ada longsor, amblas maupun kejadian yang diluar rencana, akan masuk pada pemeliharaan. Terkecuali, jika membutuhkan anggaran besar, akan diajukan melalui Biaya Tidak Terduga (BTT),” terangnya.

Adapun beberapa titik yang dimaksud antara lain Kali RT 03 RW 05 Kelurahan Curug, Kali Angsana Kelurahan Sawangan, Kali Caringin I Kelurahan Cinangka, Kali Kupet Sugutamu Kelurahan Abadijaya.

Kemudian, Tebingan Perum Griya Merdeka Timur Kelurahan Abadijaya, Kali Sekunder Cabang Tengah RW 11 Kelurahan Depok Jaya, lingkungan RW 14 Kelurahan Pancoran Mas, Kali Laya Kelurahan Tugu.

Selain itu, Kali Kumpa RW 08 Kelurahan Jatimulya, Jalan Kutilang RW 11 Kelurahan Depok Jaya, Inlet Kali Prumpung RW 01 Kelurahan Limo, Kali Ciliwung Katulampa, Kali Cimpaeun RW 05 Tapos dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *