Kasi Intel Kejari Depok, Andi Rio Rahmatu, SH : Utamakan Keterbukaan dan Komunikasi yang Baik Kepada Semua Pihak, Agar Kondusifitas Keamanan Kota Depok Dapat Terjaga Dengan Baik

 

Multinewsmagazine.com – Beberapa hari lagi Kejaksaan Negeri Depok akan melaksanakan acara Sertijab Kasi Intel. Pejabat Kasie Intel Kejaksaan Negeri Kota Depok, Andi Rio akan segera menduduki jabatan barunya di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Selama menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kota Depok dari 17 September 2021 sampai 9 Maret 2023 nanti, tercatat banyak sekali prestasi gemilang yang diraih oleh Kejari Depok, dan tercatat hanya satu kali adanya demo masyarakat yang mengkritisi kinerja Kejari Kota Depok. Banyak pihak menilai sosok Andi Rio sebagai Kasi Intel Kejari Depok cukup berhasil menjalankan tupoksinya.

“Alhamdulillah Kejaksaan Negeri Depok mampu mengkolaborasikan, mengkordinasikan, dan mensinergikan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Depok untuk sama-sama membangun Kota Depok menjadi Kota yang maju, berbudaya dan sejahtera,” ucap Andi Rio.

Pria asal Sulawesi yang mengawali karirnya sebagai PNS pada tahun 2004 ini, memang dikenal sebagai pejabat Kasi Intel Kejari Depok yang humble dan sangat terbuka menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan.

“Utamakan keterbukaan dan komunikasi yang Baik kepada semua pihak, agar kondusifitas keamanan Kota Depok dapat terjaga dengan baik,” ucapnya saat ditanya apa kunci keberhasilan kinerja dirinya sebagai Kasi Intel.

Ada beberapa pihak yang memberikan penilaian yang beragam terhadap sepak terjang sosok Andi Rio selaku pejabat Kasi Intel Kejari Depok, salah satunya Kasno Ketua Umum LSM Kapok yang menilai kinerja Andi Rio selaku Kasi Intel biasa-biasa saja.

“Penilaian saya terhadap kinerja beliau biasa-biasa saja, saya berharap pengganti beliau nanti merupakan sosok yang punya catatan prestasi yang bisa diharapkan agar dapat menumpas kasus-kasus korupsi di Kota Depok seperti yang kita harapkan bersama,” ujar Kasno.

Berbeda dengan Kasno, Agus Suyono salah satu awak media Kota Depok memberikan penilaiannya, “Bang Andi Rio selaku pejabat Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok sangat dekat dengan awak media, selain mudah dan cepat respon untuk memberikan informasi mengenai kasus yang sedang ditangani Kejaksaan Negeri Depok, beliau juga dalam menjalin hubungan dengan Forkopimda sangat baik, harapan saya semoga bang Andi Rio selalu istiqomah dalam menjalankan tugasnya dengan baik ditempat kerja yang baru di Kejaksaan Agung Republik Imdonesia,” tutur Agus Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *