Dudi Mi’raz Jabat Kadisdagin Gantikan Zamrowi

 

Multinewsmagazine.com – Setelah menjabat lebih dari 3 tahun, Zamrowi kini berpindah tugas dari Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisdagin) Kota Depok menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok. Perpindahan jabatan ini, terhitung sejak dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada Selasa (02/05/23).

Momen haru mewarnai acara lepas sambut tersebut. Seluruh pegawai Disdagin melepas Zamrowi dan menyambut kedatangan Kadisdagin yang baru yaitu Dudi Mi’raz Imaduddin.

Kadisdagin Depok yang lama, Zamrowi mengatakan, perpindahan tugas kerja merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pengembangan pola karier pegawai di lingkungan pemerintahan.

“Perpindahan ini hukumnya bertugas, ada datang dan pergi. Saya sampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih selama 3 tahun lebih dinas disini kita bisa menjadi keluarga besar, mudah-mudahan kekompakan bapak/ibu dilanjutkan ke Pak Dudi,” katanya dalam acara Lepas Sambut Kepala Disdagin di Aula Disdagin Lantai 6 Dibaleka 2, Jumat (05/05/23).

Zamrowi mengungkapkan, selama lebih dari 3 tahun menjabat Disdagin sudah berhasil mencetuskan tiga pasar tradisional berstandar nasional Indonesia (SNI). Yakni Pasar Sukatani, Cisalak, dan Tugu.

Lanjutnya, Disdagin juga akan menjalin kerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Kota Depok untuk membuat radio khusus di pasar tradisional. Nantinya informasi seputar program pemerintah, harga komoditas, dan lainnya dapat disiarkan melalui radio lokal.

“Kemudian juga sedang pengembangan Sistem Informasi Terpadu Disdagin Kota Depok (Sifordagin). Saya harap apa yang sedang dirintis bisa disempurnakan Pak Dudi,” papar Zamrowi.

Di tempat yang sama, Kadisdagin Kota Depok yang baru, Dudi Mi’raz menyatakan, akan segera mengadakan rapat bersama pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Disdagin, Senin 8 Mei mendatang.

“Iya nanti Senin kami akan kembali bertemu dalam rapat bersama seluruh pegawai membahas program kerja tahun ini dan ke depannya,” tandas Dudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *