Partai Gerindra Menargetkan 14 Sampai 15 Kursi di DPRD Kota Depok, Dan InshaAlllah Akan Punya Calon Wali Kota Depok

Multinewsmagazine.com – Dengan diiringi marching band yang membuat sepanjang jalan raya Margonda menjadi semarak, gegap gempita dan membahana, tepat pukul 2 siang rombongan Bacaleg dan formasi lengkap Pengurus DPC Partai Gerindara Kota Depok tiba di kantor KPU Kota Depok.

Pradi Supriatna selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok menargetkan 14 sampai 15 kursi di DPRD Kota Depok pada ajang kontestasi Pileg 2024 nant.

“Saat ini Partai Gerindra memiliki 10 kursi, dan kami menargetkan 14 sampai 15 kursi pada ajang kontestasi Pileg 2024. Dan bedanya Partai Gerindra dengan parpol lain salah satunya adalah, Partai Gerindra punya Calon Presiden yakni bapak H. Prabowo Subianto,” ujar Pradi Supriatna yang juga mantan Wakil Wali Kota Depok saat press conference di kantor KPU Kota Depok, Minggu (14/5/2023).

Ketika awak media menanyakan terkait adanya anggota Partai Gerindra yang loncat ke parpol lain, Pradi Supriatna mengatakan hal itu hanya merupakan dinamika politik saja.

“Terkait adanya anggota Partai Gerindra yang loncat ke parpol lain, kami menganggap hal ini hanya merupakan suatu dinamika politik saja. Dan saat ini kami fokus untuk persiapan ajang politik Pileg dan Pemilu,” ungkap Pradi Supriatna.

Pradi berharap kedepannya bukannya hanya Dewan tingkat Kota saja yang bertambah, namun Dewan Provinsi dan Dewan RI juga bertambah.

“Kami berharap kedepannya bukannya hanya Dewan tingkat Kota saja yang bertambah, namun Dewan Provinsi dan Dewan RI-nya bertambah. Dan InshaAllah Partai Gerindra akan punya Calon Wali Kota Depok kedepannya,” pungkas Pradi Supriatna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *