Pererat Silaturahmi, Alumni SMPN 2 Depok Gelar Persada Cup 2023

 

Multinewsmagazine.com – Persaudaraan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Depok atau Persada menggelar reuni akbar dengan seluruh alumni dari angkatan 1978 – 2023.

Menariknya pertemuan lintas generasi ini berlangsung selama tiga bulan, sejak September hingga Desember mendatang dengan beragam kegiatan melalui kegiatan Persada Cup.

Ketua Umum Persada, Wisnu Eko Pandoyo menjelaskan, Persada Cup 2023 merupakan pagelaran tahun keenam. Tahun ini acara dikemas dengan turnamen olahraga dan seni.

“Ada empat cabang olahraga dan satu cabang seni lomba yang akan diikuti oleh para alumni, jumlah pertandingannya jauh lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya,” jelas Eko saat pembukaan Persada Cup di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Sabtu (23/09/23).

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan di antaranya, Mini Soccer, Basket 3×3, Bulutangkis, dan Tenis Meja. Sedangkan cabang seni yaitu Persada Got Talent meliputi seni tari, seni musik, olah vokal, dan stand up comedy.

“Kami berharap olahraga dapat menyatukan kekeluargaan, kegembiraan, dan persaudaraan kita semua,” ujar Eko.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Persada Cup keenam, Medi Oktafiansyah menambahkan, sebanyak 34 angkatan akan memeriahkan perhelatan Persada Cup tahun ini.

Dirinya mengapresiasi semangat dan kekompakan seluruh alumni dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ini lah kami (Persada) alumni yang tersebar sejak kelulusan 1978-2023 kurang lebih ada 20 ribuan orang, kami ingin memajukan Almamater SMP Negeri 2 Depok,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Persada juga memberikan sumbangan untuk SMPN 2 Depok sebagai bakti alumni senilai Rp15 juta. Dana tersebut diterima langsung oleh Kepala SMPN 2 Depok, Salim Bangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *