Tiga Kejari Jajaran Kejati Jabar Raih Predikat Terbaik dalam Capaian Kinerja dan Penyerapan Anggaran

 

Multinewsmagazine.com – Tiga kejaksaan negeri (Kejari) yang berada di bawah naungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) meraih predikat terbaik dalam capaian kinerja dan penyerapan anggaran. Ketiga Kejari unggulan tersebut adalah Kejari Depok yang menduduki peringkat pertama, diikuti oleh Kejari Majalengka di peringkat kedua, dan Kejari Kabupaten Bogor yang meraih peringkat ketiga.

Penghargaan prestisius ini diserahkan langsung oleh Kepala Kejati Jabar, Ade Sutiawarman, pada acara pembukaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja serta Penyerapan Anggaran Triwulan III Tahun 2023. Acara ini digelar di Aula R Soeprapto, Kantor Kejati Jabar, pada Rabu (27/9/2023).

“pemberian penghargaan ini memiliki tujuan untuk memberikan motivasi kepada Kejari yang masih perlu meningkatkan tingkat penyerapan anggaran di satuan kerja masing-masing. Dengan pencapaian terbaik ini, diharapkan Kejari lainnya dapat mengambil inspirasi dan upaya yang diperlukan guna memaksimalkan penyerapan anggaran demi penyelenggaraan tugas-tugas kejaksaan yang lebih baik di masa mendatang,” ungkap Kajati Jabar Ade Sutiawarman dalam kata sambutannya.

Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan agar setiap Kejari terus berupaya dalam meningkatkan capaian kinerja dan efisiensi penyerapan anggaran demi terwujudnya pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *