Kepada Ibu-Ibu Majelis Taklim, Memasuki Tahun Politik Sekda Depok Berpesan Untuk Tetap Menjaga Silaturahim Meski Berbeda Pilihan.

 

Multinewsmagazine.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah di Musala Al-Mukhlisin RW 01, Kelurahan Harjamukti, Jumat (13/10/23). Pada kesempatan tersebut, dirinya menitipkan sejumlah pesan kepada ibu-ibu majelis taklim yang hadir.

“Sekarang sudah masuk tahun politik, tahun depan, bulan Februari tanggal 14, kita harus memberikan hak suara kita, memilih calon presiden dan anggota dewan, baik di tingkat kota, provinsi atau nasional,” tutur Bang SS, sapaannya, saat memberikan sambutan.

Memasuki tahun politik dirinya juga mengingatkan ibu-ibu majelis taklim untuk tetap menjaga silaturahim meski nantinya berbeda pilihan. Sebab, menjaga silaturahim jauh lebih utama.

“Siapa pun dia yang terpilih adalah orang-orang terbaik, orang-orang yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia, baik sebagai presiden ataupun anggota dewan,” katanya.

“Saya titip kepada semuanya, semoga silaturahim, keguyuban dan kebersamaan kita selama ini dapat terus terjalin. Siapa pun yang jadi pemimpin, kita turuti dan taati,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengatakan, hadirnya pemerintah tidak lain demi membahagiakan warganya. Baik itu dari sisi kesehatan, pendidikan hingga ekonomi.

“Sehat disini, selain sehat jasmani juga rohani. Insyaallah dengan media majelis taklim kita menuntut ilmu dengan ustaz, ustazah menjadikan rohani kita sehat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *