Ketua DPD PKS Kota Depok, IBH : Konsep Politik Dinasti Tidak Menjadi Jaminan Keberhasilan Seorang Calon di Ajang Pilpres 2024

 

Multinewsmagazine.com – Saat berkunjung di kantor PWI Depok dalam rangka menghadiri acara syukuran kantor PWI Depok setelah direnovasi, dan penanaman bibit pohon, Imam Budi Hartono selaku Ketua DPD PKS Kota Depok dalam sesi tanya jawab, dirinya menjawab beberapa pertanyaan para awak media terkait proses pemenangan Pasangan bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar pada ajang Pilpres 2024.

Salah satu pertanyaan dari awak media multinewsmagazine.com yang menanyakan terkait adanya konsep Politik Dinasti pada proses ajang Pilpres apakah akan membuat pasangan Amin akan gentar.

“Dalam proses pemenangan seorang Calon Presiden atau Wakil Presiden, konsep politik dinasti bukan satu-satunya faktor yang membuat keberhasilan, pemenangan, banyak faktor yang mempengaruhi sebuah kemenangan. Jadi intinya Konsep Politik Dinasti tidak dapat seratus persen menjamin keberhasilan seorang Calon di ajang Pilpres,” ujar Imam Budi Hartono selaku Ketua DPD PKS Kota Depok saat berkunjung di kantor PWI Kota Depok, Rabu (25/10/2023).

Imam budi Hartono alias IBH juga menjelaskan bahwa ada 8 faktor penentu keberhasilan kemenangan seorang Calon Presiden dan Wakil Presiden.

” Ada 8 faktor penentu keberhasilan kemenangan seorang Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam ajang Pilpres, salah satunya faktor popularitas dan elektabilitas, faktor ketokohan, faktor misi dan visi serta janji kampanye, faktor ketokohan, faktor media, dan lain sebagainya,” jelas IBH.

Lebih lanjut IBH menambahkan, “Dalam faktor janji kampanye, umumnya masyrarakat cerdas akan menaruh harapan besar kepada calon pemimpin yang dipilihnya. Dan faktor media juga sangat penting dalam mempengaruhi pola pikir masyarakat dalam menentukan pilihannya dalam ajang Pilpres,” pungkas IBH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *