Bang Imam Apresiasi Workshop Kurikulum Merdeka Bagi Guru PAUD, TK dan Komite

 

Multinewsmagazine.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membuka kegiatan workshop kurikulum merdeka bagi guru Taman Kanak-kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Komite di aula Lantai 10 Gedung Dibaleka, Jumat (27/10/23). Menurutnya kegiatan ini baik untuk menciptakan generasi unggul guna menyongsong Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Ini kegiatan yang baik karena memang mengumpulkan para pelaku pengelola PAUD, TK dam komite di Kota Depok, mereka harus bisa membuat anak-anak kita menjadi generasi emas yang akan datang menjadi sehat badannya, pikirannya bagus, sosialisasinya bagus,” ujarnya, Jumat (27/10/23).

Pada workshop tersebut terdapat pemaparan dengan tiga tema yang berbeda. Yakni, implementasi kurikulum merdeka, kebijakan Dinas Pendidikan Bidang PAUD dan peran orang tua mendampingi anak usia dini.

Pada kesempatan tersebut, Bang Imam sapaannya mengimbau kepada PAUD maupun TK agar segara mendaftarkan lembaga mereka ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, jika belum. Hal tersebut agar mereka bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Pengelolah PAUD dan TK harus daftar di Dinas Pendidikan atau Kementerian Agama (Kemenag) supaya nanti hal-hal yang kami bisa bantu terhadap operasional kelembagaan bisa di lakukan,” jelasnya.

“Lembaga yang belum berizin segera mendaftar sehingga nantinya kalau ada bantuan-bantuan hibah bisa dilakukan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *