Wakil Wali Kota Depok Bangga atas Pembangunan Balai RW 01 Kelurahan Jatijajar, Sesuai Janji Kampanye Idris – Imam

Multinewsmagazine.com – Acara peresmian Balai RW 01 Kelurahan Jatijajar siang ini berlangsung sangat meriah. Warga sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang akan meresmikannya.

“Saya sebagai Wakil Wali Kota Depok sangat senang dan bangga, karena ini meruoakan salah satu janji kampanye Idris – Imam membuat posyandu di seluruh RW, dan ini posyandunya bagus banget ya, yang tadinya sewa sini sana, sekarang sudah dibelikan oleh Pemkot Depok senilai 400 juta. Semoga bisa dimanfaatkan oleh warga secara maksimal,” ujar Imam Budi Hartono usai meresmikan balai RW 01 Kelurahan Jatijajar, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kata sambutannya, Achmad Mauludin selaku Ketua RW 01 Kelurahan Jatijajar menjelaskan bahwa pembangunan balai RW 01 terdiri dari 2 lantai, dan telah menelan dana sekitar 750 jt yang berasal dari Pemkot Depok untuk pembelian lahan 400 jt, dan 350 juta berasal dari para swadaya masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak Wakil Wali Kota Depok atas misi visi beliau sehingga kami bisa membangun Balai RW 01 dan Posyandu Kasih Ibu 1 Kelurahan Jatijajar yang terdiri dari 2 lantai, dan telah menelan dana sekitar 750 jt yang berasal dari Pemkot Depok untuk pembelian lahan 400 jt, dan 350 juta berasal dari para swadaya masyarakat, seperti Anggota DPR RI Wenny Haryanto, Anggota DPRD Kota Depok Ade Firmansyah, Anggota DPRD Kota Depok Nurhasim, caleg Faruk, Caleg Haji Bambang Sutopo, caleg Fani, caleg lSamsudin Alloy, dan para Caleg dapil Cilodong – Tapos lainnya,” jelas Achmad Mauludin alias RW.

Di tempat yang sama, Camat Tapos Abdul Mutolib mengatakan,” Alhamdulillah berbagai macam kegiatan akan dilaksanakan di balai RW 01 tersebut, tentunya RW 01 menjadi lokus program Kampung KB berkualitas, keren … Selamat untuk RW 01,” katanya.

Senada dengan Camat Tapos, pejabat Lurah Jatijajar, Mujahidin mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya Balai RW 01 dan Posyandu Kasih Ibu 1 terpadu.

“Maka dengan dibangun dan diresmikannya Balai RW 01 dan Posyandu Kasih Ibu 1 terpadu, mudah-mudahan pelayanan di RW 01 semakin Ok,” pungkas Mujahidn dengan bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *