HBS Bangga Atas Pembangunan Balai RW 01 dan Posyadu Kasih Ibu Terpadu Kelurahan Jatijajar, Berharap Menjadi Tempat yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Multinewsmagazine.com – Suksesnya pembangunan balai RW 01 dan Posyandu Kasih Ibu Terpadu Kelurahan Jatijajar juga menjadi kebanggan Haji Bambang Sutopo yang biasa disapa pak HBS yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tapos.

Caleg unggulan PKS dapil Cilodong – Tapos ini termasuk salah satu orang yang berkontribusi dalam pembangunan balai RW 01 Kelurahan Jatijajar tersebut.

“Saya mengucapkan selamat dan berbahagia bisa turut berpartisipasi dalam Pembangunan Balai RW 01 KelurahanJatijajar dan Posyandu Kasih Ibu Terpadu,” ucap HBS, Sabtu (28/10/2023) via telepon selular.

HBS berharap semoga Balai RW/Posyandu ini dapat menjadi tempat yang bermanfaat bagi warga/masyarakat setempat, dan mampu memberikan layanan kesehatan yang berkualitas.

“Semoga program kesehatan di Posyandu ini sukses dan bermanfaat bagi semua warga masyarakat yang membutuhkan,” harap HBS.

Menutup pembicaraan via telepon selular, HBS menambahkan, “Dan Semoga Balai RW ini bisa menjadi sarana silaturahmi warga masyarakat untuk bersosialisasi dan berekspresi seluruh aktifitas kegiatan yang dilaksanakan,” tutup HBS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *