Di Momen Sakral Hari Sumpah Pemuda, Army Mulyanto Pertanyakan Keberadaan Perda Pemuda, Sudah Dijalankan Atau Hanya Prasasti ?

Multinewsmagazine.com – Tepat di tanggal 28 Oktober 2023 kemaren, PWI Kota Depok mendapat kunjungan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Depok, Army Mulyanto beserta beberapa pengurus.

Dalam kunjungan silaturahminya, Army Mulyanto berbicara panjang lebar terkait profil diri dan profil organisasi KNPI yang sudah memasuki usia emas.

“Dunia kewartawanan buat saya sangat tidak asing, karena dulu saya pernah menjadi wartawan media Lacak, jadi saya sangat memahami dunia jurnalistik di Kota Depok. Saya berharap PWI Kota Depok dapat bersinergi dengan KNPI Kota Depok untuk membangun dan memajukan kaum pemuda Kota Depok,” ujar Army Mulyanto Ketua KNPI Kota Depok.

Army juga menjelaskan bahwa pemimpin kongres pemuda adalah seorang Tokoh wartawan yang bernama Tabrani yang menjadi pencetus lahirnya Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 1928 silam.

Ketika ditanya terkait apa permasalahan yang dihadapi oleh KNPI Kota Depok selama kepemimpinannya, Army mengatakan masalah anggaran.

“Sebenarnya sih buat saya tidak terlalu pusing masalah anggaran, tapi memang organisasi tanpa anggaran akan sangat sulit melakukan kegiatan kerja, alias slow mobile. Kalau pun KNPI akan melakukan suatu kegiatan, maka kami akan berpikir, duitnya siapa dulu nih yang mau dipake,” ungkap Army Mulyanto yang saat ini tercatat menjadi Caleg dari PDIP Kota Depok.

Memang miris dengan tidak adanya anggaran dari Pemkot Depok kepada KNPI Kota Depok

“Di momen hari Sumpah Pemuda yang sakral ini, bagaimana Pemerintah Kota Depok ini memberikan atensi kepada pembangunan kepemudaan, katanya sudah ada nih, mohon ditanyakan ke Pemkot Depok terkait Perda Kepemudaan, apakah Perda ini hanya sebatas prasasti atau sudah dijalankan ?” Pungkas Armin Mulyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *