Posyandu Kasih Ibu 1 Jatijajar Bakal Dapat Kucuran Dana Reses Anggota DPRD Tahun Depan

 

Multinewsmagazine.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok akan memberikan sebagian dana aspirasi tahun 2024 untuk pengembangan fasilitas kesehatan di Kota Depok.

Salah satunya, posyandu yang menjadi ujung tombak pengentasan stunting.

Seperti yang diungkapkan anggota DPRD Kota Depok Ade Firmansyah, yang mempunyai komitmen dalam peningkatan fasilitas kesehatan di Kota Depok. Dia akan memberikan dana aspirasinya kepada Posyandu Kasih Ibu 1 RW 01, Kelurahan Jatijajar.

“Iya dana reses aspirasi saya tahun depan sebesar Rp50 juta untuk menambah kebutuhan dari posyandu,” tutur Ade Firmasyah yang juga merupakan Anggota Komisi D DPRD Depok, Senin (30/10/23).

Menurut Ade, Posyandu Kasih Ibu 1 di RW 01 mempunyai program penanggulangan stunting yang sangat baik, sehingga, dana tersebut dapat digunakan para kader posyandu dalam melakukan aksi-aksi penangulangan stunting.

“Dan juga bisa digunakan untuk mengisi kebutuhan-kebutuhan yang belum ada. Kemudian, menyempurnakan hal-hal yang belum tersedia,” katanya.

Ade menambahkan, proposal pengajuan dana aspirasi tersebut sudah masuk di tahun ini, dan akan direalisasikan pada tahun 2024.

“Kalau anggaran aspirasi murni paling telat Juni 2024 sudah cair,” tandas Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *