Ketua LPM Curug Bojongsari, Herman Karno : Tolong Pihak SMAN 10 Berkomunikasi dan Berkordinasi Dengan Baik Kepada Stakeholder Curug Bojongsari, Jangan Selalu Cari Masalah

Multinewsmagazine.com – Terkait adanya pemberitaan perihal tuduhan Pemkot Depok menyerobot lahan SMAN 10 Depok, Ketua LPM Curug Bojongsari dengan keras membantah hal tersebut.

“Lha ini statusnya tanah Pemkot Depok, masa dibilang nyerobot. Mungkin pihak SMAN 10 belum mendapat informasi valid, setahu saya semua ajuan permintaan pihak SMAN 10 sudah akan diakomodir. InshaAllah besok kami akan akan ada pertemuan, semoga semuanya akan segera ‘Clear’, ujar Herman Karno, Ketua LPM Curug Bojongsari berusaha bersikap bijaksana saat ditemui awak media, Selasa (14/10/2023) di GOR Herman Tajir miliknya.

Selaku Ketua LPM Curug Bojongsari, Herman Karno menyayangkan adanya statement dari pihak SMAN 10 Depok tersebut.

“Tolong kepada pihak SMAN 10, lakukan komunikasi yang baik dengan kami dan para stakeholder wilayah Curug Bojongsari, agar tercipta sinergitas, jangan langsung memberi statement miring kepada pihak Pemkot Depok melalui media, bangunan SMAN 10 berada di tanah Curug, yang sekolah di SMAN 10 juga kebanyakan warga Curug, tolong hargai kami,” tegas Herman Karno.

Lebih lanjut Herman Karno mengatakan, “Tolong pihak SMAN 10 berkomunikasi dan berkordinasi dengan baik Kepada stakeholder Curug Bojongsari, jangan selalu cari masalah,” kata Herman Karno dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *