Jabat Kepala Diskarpus, Utang Wardaya Siapkan Langkah Strategis di 2024

 

Multinewsmagazine.com – Dinas Kearsipan dan Perpustakan (Diskarpus) Kota Depok kini dipimpin oleh Utang Wardaya menggantikan Ety Surhayati yang memasuki masa purnabakti.

Setelah dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris Kamis (11/01) kemarin, dirinya mengaku telah menyiapan sejumlah langkah-langkah strategis di tahun 2024.

Pertama, dirinya akan melakukan rapat bersama jajarannya. Rapat ini untuk membahas beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2023.

“Rapat ini untuk mengetahui output maupun outcome dari kegiatan yang dilaksanakan apakah berdampak bagi masyarakat,” ujar Kepala Diskarpus Kota Depok, Utang Wardaya, Jumat (12/01/24).

Kedua, dirinya akan melakukan penyusunan data pendukung kinerja urusan pemerintahaan arsip dan perpustakaan.

kemudian, Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

“Penyusunan data-data tersebut dilakukam sebagai bagian dari akuntabilitas kinerja,” tambah Utang.

Saat ditanya mengenai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Diskarpus, Utang menjawab akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Asisten Administrasi dan Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana.

“Saya lapor ke Bu Asisten dahulu, mengenai pelaksanaan sertijab ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Utang Wardaya dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebagai Kepala Diskarpus Depok pada Kamis, (11/01/24) di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok.

Selain itu juga, turut dilantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, yaitu Kepala Dinas Sosial, Devi Maryori dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Agung Sugih Arti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *