TIM HUKUM PNI RUMAH GIBRAN DEPOK WALUYO SHi MH APRESIASI KESUKSESAN SATU PUTARAN PRABOWO GIBRAN

 

Multinewsmagazine.com – Sebagai Tim Pengacara Nusantara Indonesia RUMAH GIBRAN, Waluyo SHi, MH mengucapkan selamat dan bersyukur dengan hasil quick count pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran saat ini.

“Saya mengucapkan selamat dan bersyukur dengan hasil quick count pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran saat ini,” ujar Waluyo, Kamis (15/2/2024) saat dihubungi awak media multinewsmagazine.com.

Lebih lanjut Waluyo menambahkan bahwa Proses Quick Count telah dilakukan dan kini semua menanti dan bersabar menunggu hasil perhitungan suara versi KPU Real Count. kita semua harus menghargai proses tahapan ini, karena tidak mudah sebuah lembaga survei tanpa konsepsi dan pemahaman serta metode penghitungan dengan posisi digit penghitungan yang hampir sama, bahkan dengan tingkat margin error 2-4 persen untuk sebuah sampling survei.

“Saya melihat proses pelaksanaan Pilpres di Kota Depok sangat kondusif dan berjalan sangat humanis, pihak 02 sangat kooperatif saat melaksanakan tahapan kampanye. Dan saya merasakan pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan pemimpin yang mampu menampung aspirasi dan mampu mewujudkan semua keinginan warga negara Indonesia dengan kondisi negara saat ini menuju Indonesia Emas,” pungkas Waluyo, SHi, MH mantan mediator Pengadilan Agama Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *