Perpustakaan Umum Depok Tetap Buka Selama Ramadan, Bisa Jadi Tempat Pilihan Ngabuburit

 

Multinewsmagazine.com – Perpustakaan Umum Kota Depok tetap buka selama bulan Ramadan. Meskipun demikian, terdapat perubahan pada waktu operasionalnya.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Utang Wardaya mengatakan, jam buka Perpustakaan Umum Kota Depok tidak mengalami perubahan setiap harinya. Namun, untuk waktu tutup dimajukan lebih awal dari biasanya.

“Untuk jam operasional perpustakaan sama seperti biasanya hanya waktu tutupnya saja lebih cepat,” ujarnya, Senin (18/03/24).

Dikatakannya, selama Bulan Ramadan jam operasional perpustakaan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB untuk hari Senin sampai Minggu. Sementara Hari Jumat mulai pukul 08.00 sampai 14.30 WIB.

“Untuk hari libur dan cuti bersama Perpustakaan tutup. Kami juga memiliki layanan online melalui e-perpus dan permintaan perpustakaan keliling di hari Sabtu Minggu untuk anak-anak menjelang berbuka puasa,” katanya

Lebih lanjut, dirinya mengajak masyarakat Kota Depok untuk menjadikan Perpustakaan Umum sebagai destinasi menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Sebab, ada banyak buku yang bisa dibaca oleh warga.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan Perpustakaan Umum selama Ramadan untuk melakukan kegiatan positif dan menambah nilai ibadah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *