Habibi Berharap Kehadiran Hj Ela Dahlia di Parlemen Berdampak Positif Pada Lingkungan Wilayah Saboci yang Menginginkan Sebuah Perubahan

Multinewsmagazine.com – Keberhasilan dan kemenangan Hajjah Ela Dahlia menuju Parlemen pada Pileg 2024, tentu tidak terlepas dari ‘tangan dingin’ sosok Habibi sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan yang begitu gigih berjuang bersama para relawan menaklukan wilayah Saboci demi untuk memperoleh satu kursi untuk Hajjah Ela Dahlia selama hampir satu tahun bergerilya door to door mengunjungi warga masyarakat.

“Acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Relawan Hajjah Ela Dahlia ini kami buat sebagai bentuk rasa syukur kami akan kemenangan Hajjah Ela Dahlia menjadi Anggota DPRD Kota Depok Periode Rahun 2024-2029. Acara ini dihadiri oleh para relawan kami yang berjumlah hampir 500 orang dari wilayah Sawangan Lama, Sawangan Baru, Bojongsari, dan Cipayung. Dan acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan para relawan,” ucap Habibi usai acara Tasyakuran dan Bukber Relawan Hj Ela Dahlia, Minggu (31/3/2024).

Habibi juga menambahkan, “Kemenangan Hj Ela Dahlia merupakan kemenangan seluruh masyarakat Saboci,”.

Pria asal Aceh yang merupakan kerabat dekat Hj Ela Dahlia ini juga mengatakan bahwa setelah Hj Ela Dahlia dilantik, dirinya dan tim pemenangan akan terus mengawal dan menjaga Hj. Ela Dahlia.

“Mudah-mudahan kedepannya, setelah ibu Hj Ela Dahlia dilantik, kami akan terus mengawal dan menjaga beliau, sehingga apa yang kami sudah janjikan kepada masyarakat dapat terrealisasi dengan baik, khususnya bisa berkontribusi kepada lingkungan,” kata Habibi.

Sebelum menutup percakapan, Habibi juga mengungkapkan bahwa banyak tokoh masyarakat yang menaruh impian dan  harapan akan adanya sebuah perubahan, baik itu perubahan dii lingkungan yang masih banyak kendala saat ini.

“Semoga kehadiran Hj Ela Dahlia di Parlemen dapat berdampak positif pada lingkungan wilayah Saboci yang menginginkan sebuah perubahan,” pungkas Habibi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *