Ketua LPM Sawangan Baru, Haji Widodo Berharap SS Segera Menjadi D1, Agar Ada Solusi Permasalahan Macet di Jalan Raya Sawangan

 

Multinewsmagazine.com – Menjelang digelarnya ajang Pilkada Kota Depok pada 27 November nanti, banyak tokoh masyarakat di Kota Depok mulai menentukan pilihannya kepada beberapa kandidat, diantaranya pilihan jatuh kepada Supian Suri alias SS yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Depok.

Tepat menjelang Hut Kota Depok yang ke-25, Ketua LPM Sawangan Baru, Haji Widodo memberi ucapaan Selamat dan harapannya.

“Selamat Ultah Kota Depok yang Ke-25, semoga Kota Depok menjadi kebanggaan bagi warga masyarakatnya dari segi pendidikan agama dan kemajuan pembangunannya,” ujar Haji Widodo, Rabu (24/4/2024).

Pria berkaca mata yang berprofesi sebagai pengusaha sukses ini juga berpendapat bahwa banyak permasalahan yang ada di wilayah Sawangan, diantaranya soal kemacetan di jalan raya Sawangan yang masih belum ada solusinya sampai saat ini.

“Permasalahan kemacetan di jalan raya sawangan yang tidak kunjung ada solusinya, selalu jadi momok yang menakutkan bila melewati jalur sawangan karena macet parah, bahkan dari semua relasi saya mengatakan bahwa jalan raya sawangan merupakan ‘jalur tengkorak’,” Kata Haji Widodo.

Haji Widodo menambahkan, “Saya berharap sosok SS bisa segera menjadi D 1 agar segala permasalahan di Kota Depok bisa ada solusi, diantaranya permasalahan kemacetan di jalan raya Sawangan. Saya yakin dan berharap, sosok SS bisa menjadi tumpuan harapan bagi warga masyarakat yang mendambakan realisasi pelebaran jalan raya sawangan cepat terwujud,”.

Lebih lanjut Ketua LPM Sawangan Baru ini juga mengatakan bahwa sosok SS merupakan sosok seorang birokrat ulung yang layak menjadi D1.

“Semoga beliau terpilih menjadi Depok 1, kami siap mengantarkan beliau ke kursi D 1. Beliau orangnya enak dan yang jelas beliau menurut saya seorang birokrat yang ulung dalam berdiplomasi. Komunikasi beliau sangat bagus ke kalangan atas maupun kalangan bawah,” pungkas Haji Widodo mengakhiri percakapan dengan awak media multinewsmagazine.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *