Haji Khairulloh Ajak Warga Depok Pilih IBH Untuk D1 dan Dukung Kyai Idris Untuk Jabar 1 yang Merupakan Satu Paket Istimewa

Multinewsmagazine.com – Ajang Pilkada Kota Depok dan Pilkada Jabar yang akan dilaksanakan secara bersamaan pada November nanti tinggal hitungan bulan, euforia berbagai elemen masyarakat Kota Depok akan 2 ajang Pilkada tersebut sudah terasa hangat di seluruh wilayah Kota Depok.

Haji Khairulloh, S.Si, Anggota DPRD Depok Fraksi PKS ikut memberikan pendapat pribadinya terkait 2 ajang kontestasi politik tersebut, yang menurutnya merupakan satu Paket Istimewa, untuk Kyai Idris Jabar 1 dan IBH D1.

“Untuk Pilkada Jabar saya meminta dan mengusulkan Kiai Idris bersedia maju sebagai calon gubernur Jawa Barat. Beliau merupakan sosok ulama sekaligus umaro yang berpengalaman, terbukti beliau membawa Kota Depok lebih maju, berbudaya, dan sejahtera. Beliau juga merupakan tokoh yang dekat dengan semua kalangan. Popularitas, elektabilitas, dan kapasitas Kyai Idris, saya pandang cukup untuk beliau maju sebagai gubernur Jawa Barat,” ujar Haji Khairulloh yang akrab disapa dengan Haka, Senin (29/4/2024).

Lebih lanjut Haji Khairulloh juga membahas terkait dukungannya terhadap sosok IBH yang menurutnya sudah pantas menjadi Wali Kota Depok atau D1.

“Untuk Pilkada Kota Depok, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat memilih Bang Imam Budi Hartono (IBH) sebagai Wali Kota Depok, melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Kyai Idris,” ucap Haji Khairulloh.

Caleg Incumbent PKS yang mendapat perolehan suara terbanyak di dapil Saboci pada ajang Pileg kemaren ini juga menambahkan,”Bang Imam Budi Hartono (IBH) adalah sosok muda yang visioner dan berpengalaman. Beliau politikus yang tenang dan mumpuni, memulai karir politik dari awal reformasi sampai saat ini di Kota Depok dan Jawa Barat. IBH juga merupakan sosok yang tepat membawa Kota Depok yang majemuk ini kepada kemajuan dan harmoni,”.

Di penghujung percakapan, Haji Khairulloh juga menuturkan, “Walau berasal dari kalangan orang biasa, IBH mengenyam pendidikan di beberapa sekolah favorit dan universitas terbaik yang ada di Indonesia. Dan hasil kerja keras dan disiplin diri serta kedekatannya dengan Ilahi Robi, membuahkan hasil menjadikan dirinya sukses sebagai politisi handal dan meraih posisi bergensi di Kota Depok. Dan ini jelas sangat menginspirasi untuk kita semua,” pungkas Haji Khairulloh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *