MUI Kota Depok Sukses Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengajian Ulama Umaro, Serta Peluncuran Buku Berjudul Islam Washatiyah

 

Multinewsmagazine.com – Dengan mengusung tema, “Dengan Halal Bihalal, Bersama Mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera’, MUI Kota Depok sukses menggelar acara Halal Bihalal dan Pengajian Ulama Umaro serta peluncuran buku berjudul Islam Washatiyah pada hari Jumat (3/4/2024) ini bertempat di Gedung MUI Kota Depok di jalan Nusantara Raya Nomor 5-7, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Depok, Kapolres Depok, Ketua Umum MUI dan jajaran pengurus MUI Depok. Hadir juga ketua DPRD Kota Depok, para Kepala Dinas, OPD, Camat dan Lurah serta para ulama dan pimpinan ormas Islam.

Tujuan dari acara ini adalah dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah, menjalin kebersamaan, dan rasa kesatuan persatuan elemen masyarakat Depok.

Acara dilaksanakan oleh MUI Kota Depok, yang rutin melaksanakan pengajian ulama umaro sejak tahun 2008.

“Semoga acara ini membawa kebaikan dan kebersamaan di Kota Depok yang kita cintai,” ujar Haji Khairulloh Ahyari, S.Si selaku Sekretaris MUI Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *