MUSIK  

Jack White butuh ‘perjuangan’ dalam hidupnya – Music News

[ad_1]

Jack White menjadi “takut dan bingung” jika tidak ada “perjuangan” dalam hidupnya.

Mantan vokalis White Stripes ini bersemangat dalam menciptakan “seni”, dan dia bersikeras bahwa penting baginya untuk mendirikan perusahaan Third Man Records-nya, yang juga label rekaman, sekarang juga mencakup toko-toko dan bahkan pabrik vinil di Detroit. .

Dia berkata: “Ini adalah penyakit yang saya miliki dan saya tidak tahu apa yang memulainya, tetapi jika tidak ada perjuangan yang terlibat dalam hidup saya, saya menjadi takut dan bingung. Jika seni tidak dibuat dengan cara tertentu, saya mulai khawatir. Saya berharap saya dapat menunjukkan dengan tepat mengapa ini perlu bagi saya. Aku tidak bisa lepas darinya.”

Dan pelantun ‘Steady As She Goes’ itu senang dia berada di jantung kebangkitan baru-baru ini dalam rekaman vinil.

Dia mengatakan kepada The Times’ Saturday Review: “Kami adalah bagian dari gerakan perintis untuk membuat vinyl menjadi kenyataan lagi.

“Tidak ada hari berlalu ketika Anda tidak melihat acara televisi dengan meja putar di dalamnya. Album terakhir Taylor Swift terjual 125.000 keping vinyl di minggu pertama. Olivia Rodrigo, Billie Eilish dan semua bintang pop remaja merilis rekaman sekarang.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari asal usul itu.”

Sementara Jack baru saja membuka toko Third Man di pusat kota London, musisi berusia 46 tahun itu mengaku lebih suka membawa musik ke tempat-tempat yang lebih kecil.

Dia berkata: “Saya harus memberi tahu Anda, saya akan membuka toko Third Man di gang-gang belakang di daerah miskin daripada di pusat London jika saya bisa.

“Di lingkungan saya, kami tidak pernah memiliki rekaman atau toko buku. Itu mungkin ada hubungannya dengan gagasan saya tentang Orang Ketiga sebagai gereja untuk agama seni di mana, untuk memberikan sentuhan romantis, kami menyebarkan Injil.

“Saya menyukai gagasan bahwa beberapa anak mungkin terpikat ke toko dengan warna dan kilauannya, kemudian beralih ke rekaman punk yang mengubah hidup.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *