MUSIK  

Drake dengan tipis mengalahkan Lil Nas X untuk merebut kembali album Nomor 1 – Music News

[ad_1]

Drake kembali ke Nomor 1 di Chart Album Resmi dengan Certified Lover Boy, menyangkal Lil Nas X debut chart-topping dengan Montero.

Rekor terbaru Drake rebound dari 3 menjadi 1 dan memimpin streaming minggu ini – meskipun itu adalah penyelesaian yang sangat dekat karena kurang dari 500 penjualan grafik memisahkan album 2 Teratas, dengan koleksi studio debut Lil Nas X memimpin unduhan.

Sementara itu, rapper Inggris Tion Wayne selesai di Nomor 5 dengan rekor debutnya Green With Envy, mendarat tepat di depan Bob Dylan’s Springtime In New York – Bootleg 16 di Nomor 6. Springtime adalah album Top 10 Dylan ke-41 dan mengklaim penjualan fisik paling banyak dari album tersebut. pekan.

Band rock Inggris legendaris Genesis mencetak album Top 10 pertama mereka dalam tujuh tahun dengan koleksi hits The Last Domino di Nomor 9, dan rapper drill Birmingham M1llionz menutup Top 10 minggu ini dengan mixtape debutnya Provisional License.

Lebih jauh ke bawah, grup metal Kanada Spiritbox membuka di Nomor 19 dengan album debut Eternal Blue, sementara mantan gitaris Fleetwood Max Lindsey Buckingham berada di Nomor 25 dengan album solo ketujuhnya yang berjudul sendiri.

Akhirnya, boyband K-Pop sembilan anggota NCT 127 mendapatkan album UK Top 40 pertama mereka dengan album berbahasa Korea ketiga mereka Sticker, yang melengkapi tangga lagu di Nomor 40.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *