MUSIK  

Baby Queen: ‘Saya tidak tahu apa sebenarnya seksualitas saya’ – Music News

[ad_1]

Pada episode terbaru PROUD Radio di Apple Music Hits, Hattie Collins bergabung dengan Baby Queen dan Tommy Genesis. Baby Queen memberi tahu Hattie tentang lagunya ‘Want Me’ dan pesan pribadi yang dia terima dari Jodie Comer dan Courtney Love, dan dia dan Tommy Genesis berbagi pemikiran mereka tentang keterbukaan tentang seksualitas mereka.

Baby Queen Memberitahu Apple Music Tentang Lagunya ‘Want Me’ Dan Reaksi Dari Jodie Comer…

Hattie: Jadi Bella, kamu tidak hanya menulis lagu tentang Jodie Comer, tapi Courtney Love yang sebenarnya mempostingnya di Instagram. Ceritakan semuanya tentang lagu ‘Want Me’?

Bayi Ratu: Ya. Maksud saya, “Want Me” adalah momen besar, saya pikir, dalam karir saya, karena itu terasa seperti momen yang benar-benar berubah di mana banyak orang terlibat, dan saya bertemu banyak penggemar baru melalui pengalaman itu. Saya jelas menonton “Killing Eve,” dan benar-benar… Saya seperti, “Ya Tuhan.” Keluarga saya memberi tahu saya … Atau mantan saya … Mantan saya mengirim sms kepada saya dan berkata, “Kamu harus menonton acara ini karena kamu akan jatuh cinta dengan karakter ini Villanelle. Ya. Keluargaku seperti, “Ada karakter yang mengingatkanku padamu.” Dan aku seperti, “Oh, kenapa? Dan apa karakternya?” Mereka seperti, “Oh, seorang psikopat pembunuh.” Saya seperti, “Hebat.” NME membuat artikel ini tentang itu, dan.. di baris subjek mereka seperti… menulis tentang Jodie Comer, lalu mereka men-tweet tentang hal itu. Dan kemudian itu menjadi mental di Twitter. Dan saya mendapat segala macam ancaman pembunuhan… Itu gila.

Hattie: Nah, apakah Anda sudah mendapat tanggapan dari Jodie? Apa yang dia pikirkan tentang lagu itu?

Baby Queen: Suatu hari saya berada di studio, dan semua manajer saya masuk ke Instagram saya, yang mungkin perlu saya ubah. Tapi salah satu dari mereka… Saya sedang mengisi daya ponsel saya, pergi untuk merekam lagu, dan kemudian masuk kembali, dan mereka seperti, “Oh, Jodie telah mengirim DM kepada Anda. Dan saya seperti, “Apa?” Ya, saya … Saya berperilaku seperti anak kecil. Dan kemudian saya mengikuti dan dia mengirimi saya pesan. Dia seperti, “Lagu ini adalah …” Dia menyukainya, jadi. Ya. Ini sangat bagus. Dia sangat baik .

Baby Queen Memberitahu Apple Music Tentang Ingin Bekerja Dengan Courtney Love …

Hattie: Courtney Love adalah penggemar lagu itu [‘Want Me’]. Ada rencana untuk duet Courtney? Apakah Anda siap bekerja dengan Courtney jika ada kesempatan?

Bayi Ratu: Ya, tentu saja. Tentu saja. Pertama, dia benar-benar jenius. Dia sangat pintar. Kami berkirim pesan untuk waktu yang sangat lama, dan suara dicatat bolak-balik, dan kami benar-benar hang out beberapa kali. Tapi… Ya, dia luar biasa. Dan untuk memiliki seseorang yang begitu… Dia, menurut saya, selektif dengan dukungannya. Dan dia… Ya, dia benar-benar memperjuangkanku, jadi itu luar biasa. Dan… Ya, menurutku dia hebat.

Baby Queen Memberitahu Apple Music Tentang ‘Perjalanan’ Dalam Hal Membahas Seksualitasnya Di Depan Umum…
Sejujurnya pada awalnya, saya sebenarnya takut melakukan hal-hal seperti ini. Mampu menjadi Baby Queen sejujurnya telah menarikku keluar dari itu. Saya masih dalam perjalanan itu. Aku masih dalam perjalanan itu. Saya pikir saya benar-benar takut bahwa percakapan apa pun tentang ini akan mengurangi musik saya. Saya tidak ingin label apa pun muncul sebelum penulis lirik. Saya ingin itu menjadi penulis lirik. Saya tidak ingin itu menjadi sesuatu yang mendefinisikan saya sebagai… Sayangnya itu masih terjadi, tetapi saya merasa saya baru saja sampai pada titik di mana saya seperti, saya benar-benar, suatu hari saya seperti benar-benar tidak peduli lagi. Aku benar-benar tidak peduli. Saya telah menjalin hubungan dengan anak laki-laki dan perempuan. Saya mungkin tidak memiliki gagasan yang akurat tentang apa seksualitas saya sebenarnya, tetapi saya pikir itu sangat keren. Dan semua orang paling keren yang menurut saya adalah orang paling keren yang hidup di planet bumi, merasa nyaman dengan menjadi cair secara seksual, merasa nyaman dengan menjadi diri mereka sendiri yang sebenarnya. Hal yang sama dengan kejujuran, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya tidak bisa mengkhotbahkan kejujuran dan duduk di sana dan menulis tentang kejujuran dalam lagu-lagu saya dan kemudian tidak menjadi seseorang yang melakukan itu dalam kehidupan saya yang sebenarnya.

Tommy Genesis Memberitahu Apple Music Tentang Mengapa Seksualitas Tidak Harus Mengejutkan …
Saya pikir, bagi saya, saya sudah tahu sejak saya masih sangat muda bahwa saya queer. Ketika saya membuat seni, saya banyak berbicara tentang cinta, tetapi saya juga berbicara tentang identitas dan seksualitas saya, dan itu selalu sangat jelas bagi saya. Sudah jelas dan itu seperti lensa yang saya lihat melalui dunia. Saya hanya menjalani pengalaman hidup saya. Saya bahkan tidak benar-benar menyadari betapa terkejutnya saya karena bagi saya, itu tidak mengejutkan. Bagi saya, seksualitas tidak mengejutkan. Kami telah menempuh perjalanan panjang sebagai masyarakat, tetapi kami masih memiliki lebih banyak hal untuk diliput. Dan saya senang melihat begitu banyak artis queer lain membuat musik dan keluar. Itu membuat saya bahagia.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *