MUSIK  

Lizzo mendesak orang untuk ‘berbicara tentang rasisme yang dilembagakan’ selama set Global Citizen – Music News

[ad_1]

Lizzo mendesak orang-orang untuk “berbicara tentang rasisme yang dilembagakan” saat dia tampil di Global Citizen Live selama akhir pekan.

Pelantun Good as Hell tampil di panggung di Central Park New York pada Sabtu malam untuk konser penggalangan dana 24 jam untuk menampilkan lagu hitsnya Juice dan Truth Hurts, serta menyampaikan pesan penting.

“Sekarang saya orang kaya, itu mengasyikkan, itu tidak pernah terjadi,” katanya, lapor People. “Aku akan seperti, ‘Aku ingin jadi orang kaya macam apa?’ Dan saya memutuskan saya ingin menjadi seorang filantropis. Saya ingin memberi kembali. Mengapa Tuhan memberi saya begitu banyak jika saya tidak dapat mengembalikannya? Jadi terima kasih banyak telah memberi saya kesempatan untuk memberi kembali.”

Dia melanjutkan untuk mencatat bahwa Central Park pernah menjadi Desa Seneca, pemukiman abad ke-19 yang sebagian besar pemilik tanah Afrika-Amerika yang diperintahkan untuk pergi pada tahun 1857 dan rumah mereka dirobohkan untuk pembangunan Central Park.

Lizzo mendesak para penggemarnya untuk mengingat agar percakapan tentang rasisme tetap hidup ketika mereka berpikir tentang bagaimana memperbaiki dunia.

“Saat kita berbicara tentang perubahan iklim dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan memecahkan tunawisma, kita juga harus berbicara tentang rasisme yang dilembagakan yang terjadi di negara ini sepanjang waktu,” lanjut Lizzo. “Dan jika kita tidak berbicara tentang sejarah kita secara konstruktif, bagaimana kita bisa membangun masa depan yang lebih baik? Saatnya untuk membicarakan banyak hal, dan inilah saatnya untuk membuat perubahan. Dan itu dimulai dari dalam. Anda harus menjadi lebih baik pada diri sendiri, jadi Anda bisa menjadi lebih baik untuk orang lain.”

Penampil lain di Global Citizen Live termasuk Jennifer Lopez, Elton John, Coldplay, dan Shawn Mendes.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *