MUSIK  

AJ Tracey akan menjadi headline acara Apprentice Nation – Music News

[ad_1]

AJ Tracey akan melakukan pertunjukan intim untuk 200 anak muda.

Bintang berusia 27 tahun ini akan bergabung dengan Mae Muller dan Ivorian Doll di sebuah tempat di London pada 29 September, di mana mereka akan memainkan pertunjukan untuk Apprentice Nation – yang didukung oleh BT – serta berbagi pengalaman karir kehidupan nyata mereka. dan menawarkan tips dan saran kepada penonton, dan pelantun ‘Ladbroke Grove’ itu sangat “bangga” untuk terlibat.

AJ berkata: “Saya sangat percaya dalam melihat hal positif dan mendobrak hambatan, jadi saya bangga bergabung dengan Apprentice Nation untuk menginspirasi dan memotivasi orang untuk membuka potensi mereka dan membentuk masa depan mereka.

“Saya senang memiliki kesempatan ini untuk menampilkan lagu-lagu terbaru saya dan berbagi cerita saya, terutama pada saat masih ada begitu banyak ketidakpastian.

“Saya tidak selalu tahu apa jalan saya, jadi saya tahu sangat penting untuk terus menyoroti peluang di luar sana bagi mereka yang mungkin tidak tahu ke mana harus mencari; apa pun situasi Anda, Anda harus tetap mengedepankan yang terbaik. – Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan dan menjadi apa yang Anda inginkan.”

Dan artis-artis lainnya sama-sama “bersemangat” untuk berkesempatan berbagi cerita dan terlibat dengan Apprentice Nation, yang merupakan platform pengembangan karir yang menggunakan kekuatan musik untuk menginspirasi anak-anak berusia 16-24 tahun dan membantu mereka membentuk masa depan mereka.

Dia berkata: “Saya sangat bersemangat untuk terlibat dengan Apprentice Nation! Jenis pengalaman terbaik adalah langsung dan magang menawarkan kesempatan semacam itu. Saya menantikan untuk berbagi cerita saya dan saya berharap dapat menginspirasi orang-orang muda dan mendorong mereka untuk percaya bahwa mereka dapat pergi keluar dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.”

Ivorian menambahkan: “Saya tidak sabar untuk bergabung dengan Apprentice Nation secara langsung di atas panggung dan membagikan kisah saya. Perjalanan karir saya sejauh ini telah membawa beberapa peluang luar biasa dan saya ingin memastikan bahwa semua anak muda memiliki visibilitas opsi yang tersedia bagi mereka. . Apprentice Nation adalah platform yang luar biasa, menampilkan banyak jalur dan peluang berbeda yang membantu orang membentuk masa depan mereka.”

Konser satu kali ini nantinya akan disiarkan sebagai free-to-watch premiere apprenticenation.co.uk pada 7 Oktober pukul 19:00.

Dan setelah pertunjukan perdana secara online, , Apprentice Nation akan meluncurkan serangkaian konten inspirasional sesuai permintaan, yang menampilkan artis musik yang berbagi kisah karir mereka, kiat meningkatkan kepercayaan diri, dan saran kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Apprentice Nation dan bagaimana Anda dapat membuka hadiah termasuk akses ke mentor dari Apprentice Nation serta mitra, kunjungi?apprenticenation.co.uk/join??

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *