MUSIK  

Lewis Capaldi dan Lionel Richie menjadi headline Festival Isle of Wight 2022 – Music News

[ad_1]

Lewis Capaldi, Lionel Richie, Kasabian, Pete Tong & the Heritage Orchestra mempersembahkan Ibiza Classics yang dibawakan oleh Jules Buckley dan Muse akan menjadi headline di tahun 2022 yang mempersembahkan Isle of Wight Festival.

Ekstravaganza musik tahunan akan kembali ke Seaclose Park di Newport, Isle of Wight antara 16 Juni dan 19 Juni, dengan nama-nama besar sekali lagi menuju ke pulau itu.

Superstar Skotlandia dan pelantun ‘All Night Long’ akan menutup panggung utama pada Jumat malam.

Kasabian dan Pete Tong dan rekan-rekannya akan pergi pada Sabtu malam, sementara Muse akan mengakhiri festival pada hari Minggu.

Bersamaan dengan pengumuman headliner, artis-artis berikut juga telah dikonfirmasi untuk tampil selama empat hari: Nile Rodgers & CHIC, Blossoms, Rudimental, Tom Grennan, Sigrid, Craig David Presents TS5, The Vaccines, Paul Heaton & Jacqui Abbott, Shaggy , Happy Mondays, Mavis Staples, UB40 ft Ali Campbell & Astro, The Proclaimers and The Coral.

Lebih banyak nama akan dikonfirmasi pada waktunya.

Promotor festival John Giddings, mengatakan: “Kami tidak dapat meminta pengembalian yang lebih baik ke pulau tahun ini: kami memiliki sinar matahari sepanjang akhir pekan dan beberapa pertunjukan fantastis. Kami sudah menantikan tahun depan dan para artis yang diumumkan hari ini dapat’ t tunggu untuk datang dan menghibur kami pada 16 – 19 Juni 2022.”

Festival musim panas ini menampilkan Liam Gallagher, Snow Patrol, David Guetta dan Duran Duran menjadi headliner rock slot.

Acara musik edisi 2020 ditunda karena pandemi COVID-19.

Tiket untuk memenangkan Isle of Wight Festival 2022 mulai dijual Kamis ini (30 September) pukul 8 pagi www.isleofwightfestival.com/tickets.

Jika Anda pelanggan Barclaycard, hingga jam 8 pagi pada hari Kamis tanggal 30 September Anda bisa mendapatkan diskon 10% untuk setiap tiket presale yang Anda beli melalui Barclaycard Entertainment di presale eksklusif mereka.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *