MUSIK  

HRVY: ‘HRVY adalah pria berusia 22 tahun, bukan anak laki-laki, saya seorang pria sekarang’ – Music News

[ad_1]

Mesin Pencari Selebriti kembali minggu ini dengan episode baru. Minggu ini, Abbie bergabung dengan penyanyi Inggris, bintang 2020 Strictly dan TikTok-er HRVY. Dia berbicara dengan Abbie tentang musik barunya dan tur yang akan datang, waktunya di Strictly Come Dancing, kehidupan cintanya dan menjadi lebih terkenal dan banyak lagi!

HRVY akan maju untuk ditanyai oleh pembawa acara Abbie McCarthy, dengan pilihan pertanyaan berdasarkan pencarian yang paling populer, sering dicari, aneh dan menakjubkan di internet, tentang dirinya!

Momen terbesar HRVY

“Yah, saya punya plakat di sana, dan saat itulah saya mencapai 500.000.000 streaming, jadi itu beberapa tahun yang lalu dan ketika itu diserahkan kepada saya, saya seperti, oh itu gila seperti itu sebenarnya tidak buruk , 500.000,00 cukup bagus.”

Siapa itu HRVY?

“HRVY adalah seorang pria berusia 22 tahun, bukan laki-laki, saya laki-laki sekarang, saya terlihat seperti laki-laki, saya laki-laki, yang suka bernyanyi, yang ingin sedikit menari, siapa ingin berakting suatu hari dan tidak memiliki vokal pada namanya karena dia pikir itu akan menjadi hal yang sangat keren untuk dilakukan. Dan juga, bantu di mesin pencari karena Anda tahu ada banyak HARVE-Y di sekitar tetapi segera setelah Anda memasukkan HR, anak laki-laki Anda muncul, itu adalah langkah yang cerdas, tetapi juga sekarang semua orang bertanya kepada saya, terutama orang tua , mengapa saya tidak memiliki vokal dalam nama saya. Jadi, saya harus menjelaskan kepada mereka bahwa saya sebenarnya memiliki vokal di nama saya, di akta kelahiran saya, tetapi, itu hanya karena saya pikir saya adalah seniman yang keren.”

HRVY tentang kehidupan cintanya dan dengan siapa dia berkencan

“Tahukah Anda, saya pergi berkencan beberapa hari yang lalu, saya belum berkencan untuk sementara waktu, saya memiliki hubungan asmara berbulan-bulan dan berbulan-bulan yang lalu dengan seseorang, dia adalah seorang YouTuber. Dia adalah gadis yang hebat, cantik, cantik dan kemudian saya agak fokus untuk mengeluarkan semua musik ini selama beberapa bulan terakhir, dan kemudian baru-baru ini saya bertemu seseorang di karpet merah, di NTA sebenarnya, dia berdiri di di depan saya dan saya seperti wow, dia sangat, sangat cantik! Dan kemudian ya, saya akhirnya mendapatkan nomor teleponnya, dan kami telah berkencan beberapa kali.”

“Sementara saya berada di Strictly Come Dancing, Giovanni, yang merupakan pria wanita terbesar yang pernah ada, benar, dia orang Italia, dia mengerti. Kami sedang berbicara dengan seseorang, dan gadis itu berkata, oh saya sangat ingin mendapatkan tato. Dan dia berkata “tidak, tidak, tidak, tidak, mengapa Anda menempelkan stiker di Ferrari?” Dan saya seperti Anda tahu, itu kalimat yang bagus, dan saya mendengarnya dan saya menariknya ke samping dan saya berkata kawan, saya akan menggunakannya suatu hari nanti, saya akan mencurinya. Dan kami berada di NTA, dan gadis cantik ini berkata, berkata, berbicara tentang tato dan dia berkata, “ah, saya ingin mendapatkan tato”, dan ada anak laki-laki lain di sana juga, dan dia juga keren dan nakal chappy dan aku merasa dia juga mencobanya. Dan saya keluar dengan kalimat ini, dan saya mengatakannya, saya seperti ah, sayang Anda tidak akan menempelkan stiker pada Ferrari, bukan? Mate dan hanya itu.”

Saran yang didapat HRVY dari penyanyi lain

“Shawn Mendes memberi saya beberapa saran, Anda tahu apa yang dia katakan kepada saya, dia berkata kepada saya di penghujung hari, setelah semuanya jika musik adalah sesuatu yang tidak Anda sukai dan musiknya tidak bagus, maka itu tidak akan terjadi. ‘t peduli, yang, saya menyadari begitu benar. Anda dapat mempromosikan dan Anda melakukan TikTok dan Anda dapat menghancurkan kehidupan dari sebuah lagu, tetapi jika orang tidak menyukai lagu tersebut, maka mereka tidak akan mendengarkannya, tidak peduli berapa banyak pengikut yang Anda miliki dan saya pikir itulah yang saya sadari juga, memang benar musiknya harus bagus, lagunya harus bagus, karena itulah yang orang dengarkan dan beli di penghujung hari, dan jika Anda tidak suka itu, bagaimana Anda bisa mengharapkan orang lain menyukainya, Anda tahu, jadi saran yang saya bawa bersama saya. ”

HRVY saat ditemukan dan bagaimana rasanya diperhatikan dan lebih populer.

“Saya ingat ketika saya di kelas dan video saya disukai 990 suka, bukan ribuan, 990 dan hampir mencapai 1000 suka video ini, dan semua orang di kelas saya seperti oh tuhan dan semua orang menyegarkan halaman mereka dan itu mencapai 1000 suka, dan semua orang seperti wooaahh! Dan kemudian sejak itu, saya bahkan tidak ingat, itu hanya mulai pergi dan pergi dan pergi dari sana, dan kemudian saya bangun setiap pagi dengan beberapa ribu lagi pada hal-hal yang berbeda dan ya itu pergi dari sana.

HRVY di Strictly Come Dancing, teman yang dia buat dan memecahkan rekor

“Pertunjukan terbaik yang pernah ada, sangat sulit, sangat sulit, sangat menyenangkan menjadi bagian dari pertunjukan, di mana pada saat itu tidak ada yang lain di TV, kami adalah satu-satunya pertunjukan langsung yang benar-benar terjadi dan terus berlanjut, sebuah banyak TV yang dipindahkan atau dibatalkan, saat kami sedang mengudara, jadi merupakan hak istimewa untuk melakukannya. Peringkat adalah yang terbesar, untuk waktu yang lama. Saya senang saya menjadi bagian dari pertunjukan itu, dan saya bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa, saya membuat beberapa teman yang sangat baik, terutama Maisie dan Jamie, Jeanette mitra saya, semuanya sangat dekat, Clara, semua orang itu, itu waktu yang sangat, sangat bagus.”

“Saya senang ini sudah berakhir sekarang karena sangat sulit dan melelahkan, saya ingin menggantung sepatu ballroom saya dan kembali ke musik saya, tapi ya itu bagus.”

Nominasinya untuk podcast Celebrity Search Engine

“Maisie akan baik-baik saja, Maisie Smith, saya akan memberitahu Anda mengapa karena dia telah melakukan EastEnders untuk, saya tidak tahu berapa lama, dan saya rasa dia punya beberapa teh pada anggota pemeran, yah saya tahu dia melakukannya karena dia memberitahu saya , dan dia sangat lurus dan jujur, jadi saya pikir jika Anda menanyakan barang-barangnya, dia hanya akan mengatakannya dengan dadanya.”

Celebrity Search Engine, yang dipandu oleh Abbie McCarthy, merilis episode baru setiap hari Rabu. Diproduksi oleh Create Podcast.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *