MUSIK  

Pete Doherty bertunangan dengan pacar Katia de Vidas – Music News

[ad_1]

Pete Doherty bertunangan untuk menikahi pacar lamanya dan rekan satu bandnya Katia de Vidas.

Editor film, yang memainkan piano dan keyboard di band Doherty, Puta Madres, memicu spekulasi bahwa dia bertunangan dengan bintang The Libertines ketika dia terlihat mengenakan cincin di jari pertunangannya di posting Instagram baru-baru ini, dan pada hari Selasa, seorang perwakilan untuk rocker dikonfirmasi ke MailOnline bahwa mereka bertunangan.

Perwakilan tersebut menyatakan bahwa Doherty dan de Vidas, yang telah bersama sejak 2012, telah bertunangan “untuk sementara”.

Konfirmasi pertunangan datang tak lama setelah rocker 42 tahun, yang telah meninggalkan gaya hidup anak nakal dan menetap di Prancis dengan de Vidas, mengatakan kepada BBC Skotlandia bahwa dia sudah bersih selama lebih dari dua tahun.

“Saya dalam pemulihan, saya kira saya dua setengah tahun bersih dari heroin yang merupakan masalah besar bagi saya dan ya, saya terus menulis musik, masih menulis musik,” katanya.

Vokalis Babyshambles itu sebelumnya bertunangan dengan supermodel Kate Moss dan model/penyanyi Irina Lazareanu. Dia memiliki seorang putra berusia 18 tahun bernama Astile dari hubungannya dengan Lisa Moorish, dan seorang putri berusia sembilan tahun bernama Aisling dengan model Afrika Selatan Lindi Hingston.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *