MUSIK  

Jada Pinkett Smith dan Willow Smith sama-sama mempertimbangkan untuk melakukan pengangkatan bokong – Music News

[ad_1]

Jada Pinkett Smith dan putrinya Willow Smith sama-sama mempertimbangkan operasi untuk meningkatkan pantat mereka.

Pasangan ibu-anak ini mendiskusikan bagaimana mereka berdua mempertimbangkan untuk mendapatkan Brazilian Butt Lifts (BBL) dalam episode mendatang dari serial web mereka, Red Table Talk.

“Saya senang kita di sini membicarakan hal ini hari ini, BBL, karena saya sedang mempertimbangkan untuk mendapatkannya,” kata pria berusia 50 tahun itu dalam pratinjau yang diperoleh People.

Willow melompat untuk mencatat bahwa dia mempertimbangkan untuk menjalani operasi juga, tetapi memilih untuk pergi ke gym alih-alih mendapatkan hasil yang sama: “Saya mempertimbangkan untuk mendapatkan yang terkecil, tetapi kemudian saya baru saja masuk ke gym dan tetap mendapatkannya.”

“Saya mengatakan kepadanya. Saya berkata, ‘Kamu ingin bokong? Satu hal yang ibumu tahu bagaimana melakukannya adalah membentuk bokong,'” canda aktris itu kepada ibunya, Adrienne Banfield-Norris, yang menjadi pembawa acara bersama. “Dan Anda membuatnya sampai pada titik di mana orang mengira Anda menjalani operasi,” jawab Pinkett Smith kepada putrinya.

Pertukaran jujur ​​itu membawa ketiganya berbicara tentang standar kecantikan bagi wanita, terutama wanita dewasa.

“Saya hanya merasa seperti selalu ada lebih banyak tekanan pada wanita untuk terlihat dengan cara tertentu,” jelas Banfield-Norris. “Anda tahu ini semua tentang masa muda, jadi untuk orang seperti saya, perjuangannya sangat nyata… Seperti saya sudah menjalani Botox, lalu Anda sampai pada titik di mana Anda akan melakukannya, tapi kemudian hampir menjadi Ketagihan.”

Pinkett Smith telah terbuka tentang mendapatkan prosedur kosmetik di masa lalu. Selama segmen tahun 2018, bintang Girls Trip itu mengungkapkan bahwa dia menjalani peremajaan vagina untuk membantu masalah kandung kemihnya.

“Ketika saya memberitahu Anda, yoni saya seperti berusia 16 tahun, saya tidak bercanda,” dia menyindir. “Aku sedang membicarakan bagian luarnya. Kelihatannya seperti buah persik kecil yang cantik.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *