MUSIK  

Demi Lovato mengklaim pertemuan UFO yang ‘indah dan luar biasa’ – Music News

[ad_1]

Demi Lovato mengklaim bahwa mereka pernah mengalami pertemuan yang “indah dan luar biasa” dengan benda terbang tak dikenal (UFO).

Saat mempromosikan serial baru mereka Unidentified with Demi Lovato saat tampil di E! News ‘Daily Pop pada hari Senin, penyanyi Skyscraper – yang menggunakan kata ganti mereka / mereka – menggambarkan bagaimana mereka pernah mengidentifikasi aktivitas ekstra-terestrial.

“Kami pergi ke gurun di Joshua Tree (California) dan pada dasarnya saya melihat bola biru yang berjarak sekitar 50 kaki, mungkin kurang, dan itu seperti mengambang di atas tanah, seperti 10 atau 15 kaki, dan itu agak menjaga jarak dari saya. Itu adalah pengalaman yang indah dan luar biasa,” bintang itu berbagi. “Itu benar-benar mengubah cara Anda melihat dunia. Anda memiliki firasat dan kemudian tiba-tiba firasat itu dikonfirmasi. Itu mengubah realitas Anda, pasti.”

Demi melanjutkan dengan mencatat bahwa mereka bahkan meyakinkan teman Matthew Scott Montgomery bahwa ada kehidupan asing di luar sana.

“Kami banyak tertawa dan kami melihat beberapa hal yang sangat menarik yang kami tangkap di kamera,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu. “Saya hanya memiliki rasa ingin tahu tentang topik ini yang selalu saya miliki, jadi saya ingin mencari tahu sendiri.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *