MUSIK  

Dave Grohl ingin bermain drum untuk ABBA – Music News

[ad_1]

Dave Grohl telah menawarkan untuk bermain drum untuk ABBA setelah dia “menangis seperti bayi” mendengarkan single comeback mereka.

Vokalis Foo Fighters dan mantan sticksman Nirvana adalah penggemar berat pelantun ‘Dancing Queen’ dan diliputi emosi mendengar ‘I Still Have Faith In You’, salah satu lagu baru pertama grup pop Swedia dalam hampir empat dekade.

Tampil di ‘BBC Breakfast’ pada Kamis pagi (30.09.21), rocker ‘Everlong’ itu berkata: “Ya Tuhan, saya adalah penggemar berat ABBA. Ketika saya melihat mereka kembali dan mereka memiliki rekor, Saya menembak tautan itu ke 100 orang yang saya kenal, lalu mendengarkan lagu baru dan menangis seperti bayi. Saya menangis seperti bayi. Astaga!”

Tentang apa yang membuatnya menangis tentang balada, dia berkata: “Itu hampir terdengar seperti waktu belum berlalu. Ditambah lagi itu adalah retrospektif yang indah, romantis, melankolis, pahit-manis. Ugh, itu luar biasa. ABBA tidak salah. “

Ketika ditanya apakah dia bersedia bermain drum untuk band ‘Waterloo’, dia menjawab: “Dengar, saya akan bangun dan bermain drum pada pembukaan amplop. Tunjukkan satu set drum dan saya akan duduk di sana. . Jadi ya, saya akan bermain dengan Abba.”

Tiga tahun lalu, rocker ‘Learn to Fly’ itu mengenakan kemeja band sekolah tua dengan nama grup ‘Fernando’ di atasnya selama penampilannya di ‘Jimmy Kimmel Live!’, di mana dia mengaku menyukai pemenang ‘Eurovision’ 1974 dan menjelaskan bahwa dia mengguncang puncak karena dia senang dengan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Dia mengatakan kepada pembawa acara talk show: “Saya mendengar ABBA melakukan lebih banyak musik, ada comeback ABBA, dan saya mundur,” kata Grohl.

Ketika Jimmy bertanya apakah dia seorang penggemar, Dave menjawab: “Siapa yang tidak suka ABBA?! Semua orang suka ABBA!”

Selain merilis musik baru di album mendatang, ‘Voyage’, ABBA – yang terdiri dari Agnetha Faltskog, Bjorn Ulvaeus, Benny Andersson, dan Anni-Frid Lyngstad – tampil secara digital dengan 10 band live tahun depan sebagai bagian dari ‘ Lari ABBA Voyage.

Pelantun ‘Thank You For The Music’ telah bekerja sama dengan 850 tim yang kuat dari Industrial Light & Magic – perusahaan yang didirikan oleh George Lucas – untuk membuat versi digital dari diri mereka sendiri untuk konser, menggunakan teknik pengambilan gerak dan penampilan selama berbulan-bulan. .

Pengalaman konser ‘Voyage’ akan dibuka pada 27 Mei 2022 di ABBA Arena, yang merupakan arena canggih berkapasitas 3.000 yang terletak di Queen Elizabeth Olympic Park di London.

Konser ini akan menampilkan dua lagu baru ABBA, juga termasuk ‘Don’t Shut Me Down’, serta lagu-lagu dari album baru mereka.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *