MUSIK  

Jamie Spears memecah keheningan setelah diskors sebagai konservator Britney – Music News

[ad_1]

Ayah Britney Spears, Jamie, memecah keheningannya setelah diskors dari konservatori putrinya.

Selama sidang di Los Angeles pada hari Rabu, Hakim Brenda Penny menskors Jamie sebagai konservator bintang pop setelah 13 tahun dan menunjuk John Zabel, seorang akuntan yang dipilih oleh tim hukum Britney, untuk sementara mengambil kendali atas tanah miliknya.

Menyusul keputusan tersebut, Jamie berbicara menentang putusan tersebut, mengeluarkan pernyataan panjang melalui pengacaranya Vivian Thoreen pada hari Kamis.

“Mr. Spears mencintai putrinya Britney tanpa syarat,” bunyi pernyataan itu, lapor Variety. “Selama 13 tahun, dia telah mencoba melakukan apa yang menjadi kepentingan terbaiknya, baik sebagai konservator atau ayahnya. Ini dimulai dengan setuju untuk menjadi konservatornya ketika dia secara sukarela masuk ke konservatori. Ini termasuk membantunya menghidupkan kembali karirnya dan membangun kembali hubungan dengan anak-anaknya. Bagi siapa saja yang telah mencoba membantu anggota keluarga yang berurusan dengan masalah kesehatan mental, mereka dapat menghargai banyaknya kekhawatiran dan pekerjaan sehari-hari yang diperlukan ini. Bagi Tuan Spears, ini juga berarti menggigit lidahnya dan tidak menanggapi semua serangan palsu, spekulatif, dan tidak berdasar padanya oleh anggota masyarakat tertentu, media, atau baru-baru ini, pengacara Britney sendiri.”

Pengacara terus menyatakan bahwa pengadilan “salah” untuk menangguhkan Jamie alih-alih menghentikan konservatori sepenuhnya, yang baru-baru ini dia minta hakim untuk melakukannya dalam dokumen hukum.

“Fakta-fakta ini membuat hasil sidang kemarin semakin mengecewakan, dan sejujurnya, kerugian bagi Britney,” lanjut pernyataan itu. “Dengan hormat, pengadilan salah karena menangguhkan Mr. Spears, menempatkan orang asing di tempatnya untuk mengelola tanah milik Britney, dan memperpanjang konservatori yang diminta Britney kepada pengadilan untuk dihentikan awal musim panas ini… Mr. Spears-lah yang meminta pengadilan untuk menghentikannya. pengadilan pada sidang kemarin untuk segera menghentikan konservatori sementara pengacara Britney sendiri menentangnya.

“Meskipun penangguhan, Tuan Spears akan terus memperhatikan kepentingan terbaik putrinya dan bekerja dengan itikad baik menuju resolusi positif dari semua masalah.”

Thoreen menentang penangguhan Jamie dan mendukung penghentian penuh konservatori selama persidangan.

Sidang berikutnya akan berlangsung pada 12 November untuk memutuskan apakah pengaturan hukum harus dibatalkan sama sekali.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *