MUSIK  

Lil Nas X lajang setelah baru-baru ini mengakhiri hubungan – Berita Musik

[ad_1]

Lil Nas X masih lajang.

Rapper berusia 22 tahun itu mengungkapkan pembaruan status hubungan selama wawancara untuk Andy Cohen Live dari SiriusXM.

Selama obrolan, Cohen bertanya kepada pelantun Montero tentang komentar sebelumnya yang dia buat tentang telah menemukan “yang satu”.

“Sepertinya dari apa yang saya baca, Anda telah menemukan seseorang, apakah Anda, apakah Anda bahagia? Apakah ada yang bisa Anda ceritakan tentang itu?” tanya pembawa acara Watch What Happens Live.

“Dimana Anda membaca itu?” Nas menjawab, tampak sedikit gugup. Cohen mengatakan kepadanya bahwa dia mendengar bahwa bintang itu “melihat seseorang”.

“Aku sedang melihat seseorang. Um, aku memutuskan untuk tidak mau lagi,” jawabnya.

Presenter TV itu kemudian bercanda bahwa dia yakin ada “ribuan orang melamar pekerjaan pacar Lil Nas X”.

“Pasti ada beberapa orang,” jawab pemenang Grammy itu.

Namun, Nas mengatakan bahwa dia tidak ingin “merusak persepsi siapa pun” tentang single barunya, That’s What I Want, yang merinci apa yang dia cari dalam suatu hubungan – tetapi dia ingin fokus pada pekerjaan.

“Kurasa aku tidak menginginkan pria mana pun saat ini,” lanjutnya. “Mungkin aku sedang melayang-layang sekarang. Aku hanya ingin bekerja di musik dan sesekali, kau tahu, mungkin aku akan mencium seorang pria, setiap bulan biru, kau tahu.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *