MUSIK  

Bruce Springsteen dan John Mellencamp merilis duet pertama bersama – Music News

[ad_1]

Bruce Springsteen dan John Mellencamp telah merilis duet debut mereka yang ditunggu-tunggu, ‘Wasted Days’.

Boss menyediakan vokal dan gitar elektrik di trek yang hangat, yang merupakan salah satu dari sejumlah lagu yang direkam bersama oleh musisi terhormat dan teman dekat.

Sebuah video musik mengiringi lagu tersebut, yang dipimpin oleh Thom Zimny, yang sering menjadi kolaborator Springteen’s.

Promo tersebut dilakukan di New Jersey awal bulan ini.

‘Wasted Days’ ditampilkan di album mendatang Mellencamp, yang akan menandai upaya studio pertama penyanyi-penulis lagu berusia 69 tahun itu sejak ‘Sad Clowns & Hillbillies’ 2017 dan kompilasi 2018 ‘Other People’s Stuff’.

Menggoda trek yang dia rekam dengan legenda rock berusia 72 tahun, Mellencamp sebelumnya menumpahkan: “Saya mengerjakan tiga lagu di album John dan saya menghabiskan beberapa waktu di Indiana bersamanya.

“Saya sangat mencintai Johan. Dia penulis lagu yang hebat dan saya menjadi sangat dekat [with him] dan bersenang-senang dengannya. Saya bernyanyi sedikit di rekamannya.”

Sementara itu, terungkap musim panas ini bahwa pelantun ‘Born in the USA’ itu menolak tawaran untuk membuat tempat peristirahatan di New Jersey dinamai menurut namanya.

Legenda ‘Born To Run’ didekati oleh New Jersey Turnpike Authority agar namanya di perhentikan bersama orang-orang seperti Jon Bon Jovi, James Gandolfini, Whitney Houston, dan Frank Sinatra.

Namun, Natasha Alagarasan dari New Jersey Hall of Fame mengatakan pada bulan Juli: “Bruce Springsteen dengan hormat menolak untuk memiliki area layanan yang dinamai menurut namanya.

“Namun, perlu dicatat bahwa Bruce telah sangat mendukung New Jersey Hall of Fame selama bertahun-tahun, dan sangat menjadi bagian dari struktur Hall.”

Penulis Judy Blume dan Toni Morrison, jurnalis siaran Connie Chung, dan penyanyi Celia Cruz juga dipilih.

Area layanan berisi artefak dan pameran bergaya Hard Rock Cafe, serta Wall of Fame.

Serta monitor video seukuran aslinya yang menunjukkan orang-orang yang dilantik Hall of Fame dan pidato penerimaan mereka masing-masing.

Springsteen sendiri dilantik pada 2007.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *