MUSIK  

Jade Thirlwall: Shout Out to My Ex membawa kembali kenangan buruk – Music News

[ad_1]

Jade Thirlwall ingin mengeluarkan ‘Shout Out to My Ex’ dari pertunjukan live Little Mix.

Bintang pop berusia 28 tahun ini mengakui bahwa dia ngeri melakukan tarian rutin untuk hit ‘Glory Days’ 2016, karena itu mengingatkannya pada audisi untuk ‘The X Factor’ – yang dibentuk dan dimenangkan oleh girl grup pada tahun 2011 – saat dia mengolok-olok salah satu gerakan tarian paling ngeri dari band.

Muncul di podcast ‘Celebrity Small Talk’ Smallzy, dia mengaku: “Mungkin ‘Shout Out To My Ex’ [dance moves], mantan menggigit dengan tangan.

“Saya mengerti, tapi itu mengingatkan saya ketika saya mengikuti audisi untuk ‘X Factor’ dan orang-orang kamera seperti, ‘Lakukan ini dengan tangan Anda dan katakan, saya punya X Factor’. Ini membawa kembali kenangan buruk itu. .

“Saya merasa akan sangat lucu untuk menonton kembali semua penampilan ‘X Factor’ kami, karena ada beberapa yang mengerikan, dan beberapa pakaian yang sangat mengerikan.”

Jade pertama kali mengikuti audisi untuk acara pencarian bakat TV pada tahun 2008 tetapi tereliminasi, sebelum sukses tiga tahun kemudian bersama rekan satu bandnya.

Meski malu dengan tarian tersebut, Jade bersikeras bahwa pelantun ‘Sweet Melody’ – juga terdiri dari Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock, dan sebelumnya Jesy Nelson hingga Desember 2020 – merasa “sangat beruntung” untuk tetap sukses setelah satu dekade.

Dia berkata: “Saya merasa seperti ketika kami pertama kali disatukan rasanya seperti itu besar, dan itu istimewa, dan itu akan berhasil. Tetapi saya tidak tahu apakah saya pikir kami masih akan melakukan ini di tahun-tahun mendatang. 10 tahun, dan masih benar-benar bahagia bersama, dan menikmati prosesnya. Tidak banyak artis pop yang bisa mengatakan itu, jadi kami merasa sangat beruntung.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *