MUSIK  

Mike D: ‘Saya memiliki disfungsi sosial saya sendiri seperti semua orang’ – Music News

[ad_1]

Mike D bergabung dengan Zane Lowe di Apple Music 1 untuk merayakan tonggak sejarah episode ke-100 yang akan datang hari Minggu dari acara radio mingguan Apple Music, The Echo Chamber. Dia membahas asal mula pertunjukan dan menggunakan musik sebagai penggerak untuk menemani percakapan dengan tamu dari berbagai lapisan masyarakat. Dia juga berbagi beberapa kenangan favoritnya dari menjadi pembawa acara, termasuk percakapan yang tak terlupakan dengan mendiang Biz Markie, Ice Cube, David Chang, dan banyak lagi.

Mike D Memberitahu Apple Music Tentang Asal Usul The Echo Chamber…
Mari kita kembali ke masa lalu, Zane ke awal, kita memiliki hubungan lama sebelumnya dengan saya berada di Beastie Boys, dan Anda mencoba untuk mewawancarai kami. Tingkat keberhasilan yang beragam, kurasa. Maksudku, tampaknya berhasil di pihak kita, tapi mungkin. Dan kemudian potong ke, maju cepat pada suatu pagi yang menentukan saat mengantri untuk sarapan yang terlambat di sisi barat Los Angeles, Anda dan Apple Music, kemudian rekan Beats Music, Ian Rogers, memberi saya ide tentang radio ini. Dan saya seperti, “Teman-teman, saya tidak ingin membuang waktu Anda. Saya tidak punya ide bagus untuk Anda.” Tapi kemudian ide suatu hari petir menyambar dan saya memiliki ide Echo Chamber ini, seperti jika saya memiliki orang-orang yang datang dari berbagai lapisan masyarakat yang saya tahu yang datang ke studio dan hanya melakukan apa yang selalu saya lakukan secara keseluruhan. kehidupan berinteraksi dengan orang-orang, karena saya memiliki disfungsi sosial saya sendiri seperti semua orang. Tetapi ketika saya memutar musik bolak-balik dengan orang-orang, semuanya menjadi jauh lebih mudah.

Mike D Memberitahu Apple Music Tentang Memiliki Mendiang Biz Markie Di Echo Chamber (Episode 97) dan Merefleksikan Warisannya…
Itu salah satu hal yang terasa sangat penting karena Biz, sebenarnya di seluruh bagian pertunjukan, saya pikir Biz seperti, saya tidak tahu apakah Anda memiliki seseorang di wilayah Anda yang melakukan pertunjukan, kapan pun topiknya, apa pun pertunjukan yang saya lakukan, jika saya membutuhkan sesuatu atau seseorang untuk menyelamatkan saya, garis hidup saya selalu Biz Markie. Karena saya selalu dapat meneleponnya dan itu akan menjadi jaminan 15 menit dari Bizdom yang tidak dapat dikendalikan. Itu benar Bizdom dari Biz, tidak ada yang mengendalikannya, tidak ada penyalurannya, hanya akan seperti itu. Itu menyedihkan bagi saya, kematiannya, karena dia, bagi saya, mewakili … Dia sangat orisinal sebagai inovator dan benar-benar tidak seperti apa pun yang mungkin akan datang sebelum atau sesudahnya. Maksud saya, bagi saya, itulah yang bahkan saya pikirkan kembali ketika dia meledak ke panggung di New York dan di Hip Hop, itu seperti benar-benar semua orang terpesona. Karena itu tidak seperti apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya….dia adalah salah satu dari mereka, yang langka, saya pikir, bahkan tidak hanya artis hip pop, artis langka periode. Dia membiarkan bendera aneh itu berkibar setiap saat. Hanya itu yang dia tahu bagaimana melakukannya. Dia hanya tidak menyesal Biz Markie. Dan sering kali itu lucu. Dan terkadang bahkan ketika dia mencoba untuk tulus, itu lucu.

Mike D Memberitahu Apple Music Tentang Memiliki Ice Cube di Echo Chamber dan Mengapa Dia Menjadi Pilar Inovasi di Rap…
Hal utama adalah, dan saya tidak tahu apakah format pertunjukan musik menjadi yang terdepan. Dan itulah yang mengilhami dialog, tetapi saya merasa seperti dengan kami berdua, kami merasa sangat nyaman berbicara satu sama lain seolah-olah kami telah bertemu 20 tahun yang lalu. Entah bagaimana ada rasa saling menghargai sejarah bersama, bahkan jika kami belum pernah bertemu. Kami berdua memiliki apresiasi satu sama lain di mana, dengan Ice Cube saya benar-benar menganggapnya sebagai pilar inovasi dalam musik rap. Dan dia juga bagian dari kekuatan yang luar biasa ini, ini adalah sebuah grup, tapi saya benar-benar memikirkan tiga pilar NWA, dan tidak ada rasa tidak hormat kepada orang lain, selain menjadi Dre, Easy E dan dia. Dan saya pikir Dre adalah arsitektur musiknya, tetapi Cube adalah arsitek dan dalang dari kata-kata, pesannya. Dan kemudian Easy adalah kombinasi dari suara ini dan garis depan bisnis untuk mengeluarkan semuanya ke dunia dan membuat semuanya meledak.

Mike D Memberitahu Apple Music Apa yang Dia Pelajari Tentang Dunia Kuliner Dari Menjadi Tuan Rumah Echo Chamber…
Nah, itu menarik. Saya memiliki David Chang, koki terhormat, ahli seni kuliner. Tapi tidak, Anda menyadari itu sangat menarik. Anda berbicara dengan orang-orang yang harus memasak untuk mencari nafkah, musik seperti, bersama dengan gas yang benar-benar api, musik adalah bahan bakar lainnya. Seperti mereka membutuhkan musik di dapur mereka setiap saat dan itulah yang menginformasikan dan mendorong apa yang mereka lakukan setiap hari, lebih dari apa pun.

Mike D Memberitahu Apple Music Apa yang Membuatnya Sibuk Di Luar Echo Chamber…
Selain sebagai seorang ayah. Saya tidak tahu. Saya tidak bisa membicarakannya, ada sesuatu yang akan kita mulai main-main. Jadi begitulah dan hanya sedikit, sedikit hal musik yang terjadi. Itu saja.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *