MUSIK  

The Lathums: ‘Musik gitar kembali ke tempatnya’ – Music News

[ad_1]

The Lathums telah mendapatkan Official Albums Chart nomor satu pertama mereka dengan album debut mereka, ‘How Beautiful Life Can Be’.

Band indie yang berbasis di Wigan telah melesat ke puncak tangga lagu hanya satu minggu setelah album pertama mereka dirilis, menggarisbawahi kenaikan mengesankan mereka dari bermain pub lokal menjadi pengakuan nasional dalam dua tahun.

Dalam sebuah pernyataan, band tersebut mengatakan: “Ini adalah hari yang sangat istimewa. Kami berada di Nomor Satu dan itu adalah pencapaian yang akan ada di sana, untuk dilihat semua orang, selamanya. Ini luar biasa, tetapi perjalanan kami baru saja dimulai dan bagi kami. dan Anda, penggemar kami, ini adalah perjalanan yang kami lalui bersama.

“Ini untuk keluarga kami yang mempercayai kami sejak awal, untuk semua teman kami yang telah mendukung kami selama ini, dan yang terpenting semua orang yang membeli dan mendengarkan album ini, tanpa kalian impian seumur hidup kami tidak akan tercapai. mungkin. Musik gitar kembali ke tempatnya.”

The Lathums selesai tepat di depan band lain, Public Service Broadcasting, yang rekamannya ‘Bright Magic’ menempatkan mereka di tempat kedua, serta membuat mereka menjadi buku terlaris minggu ini di toko kaset independen.

Vokalis Lathums Alex Moore mengatakan kepada OfficialCharts.com tentang kemenangan band ini: “Kami empat teman dari Wigan yang suka membuat musik dan berada di Nomor 1 dengan album debut kami, akan butuh beberapa saat untuk yang satu ini meresap.

“Ini membuktikan apa yang mungkin bagi seniman muda Inggris dengan ambisi murni untuk menjangkau orang-orang dengan lagu-lagu seperti milik kami, berteman di setiap langkah di sepanjang jalan dan menemukan bahwa mimpi dapat menjadi kenyataan.

“’How Beautiful Life Can Be’ adalah tentang melihat hal-hal baik dalam berbagai hal, bertahan dan melewati masa-masa sulit dengan senyuman di akhir. Hari ini senyum kami tidak bisa lebih lebar lagi. Terima kasih.”

Lima besar Tangga Album Resmi diselesaikan oleh ‘Certified Lover Boy’ milik Drake di posisi ketiga, ‘Sour’ oleh Olivia Rodrigo di posisi keempat, dan rekaman Lil Nas X ‘Montero’ di posisi kelima.

Sementara itu di Official Singles Chart, Ed Sheeran mengantongi minggu ketiganya di nomor satu dengan ‘Shivers’, sementara ‘Cold Heart’ oleh Sir Elton John dan Dua Lipa bertahan di posisi kedua.

‘My Universe’, kolaborasi Coldplay dengan sensasi K-Pop BTS, adalah entri baru di nomor tiga, dan lagu itu juga menjadi yang terlaris minggu ini di unduhan digital dan CD, mencatatkan 27.000 penjualan murni selama tujuh hari terakhir.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *