MUSIK  

Lady Gaga: Fashion ‘tak terbatas’ seperti musik jazz – Music News

[ad_1]

Peraih Oscar itu tampil memukau dalam balutan dua gaun memukau yang didesain oleh adiknya, Natali Germanotta, untuk konser live-streaming globalnya untuk Westfield, Kamis (30/9/21).

Pelantun ‘Stupid Love’ membawakan lagu-lagu dari album duet barunya dengan ikon jazz Tony Bennett, ‘Love For Sale’, dan memancarkan pesona Hollywood lama dalam nomor manik-manik berbulu yang memukau, sebelum perubahan cepat menjadi
gaun beludru hitam yang elegan.

Dan pelantun ‘Born This Way’ itu mengingat bagaimana saudara perancang busananya yang berusia 29 tahun menciptakan gaun yang “asli” untuk siapa dia “sebenarnya”.

Gaga terkenal dengan ansambelnya yang luar biasa selama bertahun-tahun, dari gaun daging ikonik hingga pakaian ayam, tetapi bintang ‘A Star is Born’ itu mengatakan gaya pribadinya yang sebenarnya adalah penyanyi jazz.

Gaga berkata: “Dalam hal mode, saya akan mengatakan bahwa tidak ada batasan karena ketika berbicara tentang musik jazz, musik jazz tidak terbatas.

Dalam hal angka akord, cara musik terstruktur, itu adalah musik yang paling bebas dari semua musik bagi saya. Dan saya sebagian besar terinspirasi oleh keluarga dan saudara perempuan saya membuat kostum yang saya kenakan selama pertunjukan malam ini dan dia telah menyaksikan saya menjadi penyanyi jazz sejak saya masih di awal tahun pra-remaja ketika saya berusia 11 dan 12 tahun jadi dia tahu bagaimana membuat sesuatu untuk saya yang terasa otentik untuk siapa saya sebenarnya. Saya kira apa yang akan saya katakan adalah, ketika kita berpikir tentang pakaian dalam hal jazz, kita berpikir tentang keaslian, kita tidak memikirkan sebuah ide. Dan sementara selama tahun 20-an ada jazz, jazz hidup jauh melampaui tahun 20-an, seperti sekarang di tahun 2021. Dan kami pikir ini juga jazz.”

Jutaan penggemar baik online maupun di seluruh jaringan global tujuan utama Westfield, termasuk penggemar di Westfield London dan Westfield Stratford City, disuguhi preview album jazz yang sangat dinanti-nantikan, menjelang rilis resminya ke publik hari ini (01.10.21 ).

Bagi yang ketinggalan pertunjukan, bisa ditonton di www.youtube.com/c/WestfieldLive hingga 14 Oktober.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *