MUSIK  

Liam Gallagher mendedikasikan ‘lagu kecil nakal’ untuk Noel di album baru – Music News

[ad_1]

Liam Gallagher telah mendedikasikan “lagu kecil nakal” untuk saudaranya yang terasing, Noel, di album barunya.

Rocker berusia 49 tahun itu baru saja mengumumkan album solo ketiganya, ‘C’mon You Know’, yang akan dirilis Mei mendatang, dan pelantun ‘For What It’s Worth’ itu merilis satu lagu berjudul ‘I Wish I Had More Power. ‘ adalah tentang saudara kandung saingannya dan mantan rekan satu band Oasis.

Berbicara kepada Chris Moyles di Radio X, Liam menumpahkan: “Benar ada yang baru bernama … single berikutnya ini akan disebut ‘Better Days’ dan penuh dengan sinar matahari.

“Dan kemudian ada satu lagi ‘Saya Berharap Saya Memiliki Lebih Banyak Kekuatan’ dan itu didedikasikan untuk Noel. Ya, itu lagu kecil yang nakal, tapi indah.”

Saudara-saudara yang bertikai nyaris tidak berbicara sejak Oasis berpisah pada 2009 setelah pertengkaran antara keduanya di belakang panggung pada pertunjukan terakhir mereka di Paris.

Liam sebelumnya mengungkapkan lagunya ‘Paper Crown’ dari LP solo debutnya ‘As You Were’ adalah tentang gitaris berusia 54 tahun.

Bintang ‘River’ itu tampak mencela Noel di bagian chorus ballad dengan kalimat seperti, “now you’re feeling the fear”, yang dapat diartikan sebagai Liam yang mengatakan bahwa saudaranya takut dia melakukan lebih baik daripada dia dengan musik solonya.

Dia berkata sebelum membawakan lagu tersebut secara langsung: “Terima kasih banyak. Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk saudara saya.”

Pelantun ‘Wall of Glass’ itu sebelumnya menggunakan musiknya untuk menyerang rival keluarganya.

Di ‘BE’, album kedua ‘Beady Eye’ – band yang dia bentuk dengan anggota terakhir Oasis setelah putus – Liam menulis ‘Don’t Brother Me’ yang berisi lirik yang mengejek karier solo Noel dan kariernya. persahabatan.

Dan sebelumnya berspekulasi bahwa lagu solonya ‘Greedy Soul’ dan ‘You Better Run’ mengandung gesekan pada Noel.

Sementara itu, bintang rock ‘n’ roll itu berbicara tentang kecelakaan helikopternya baru-baru ini, yang membuat Liam jatuh dari helikopter dan hidungnya terbentur setelah menjadi headline di Isle of Wight Festival bulan lalu, dan dia bercanda bahwa itu adalah kecelakaan. “perbuatan Tuhan”.

Dia menyindir: “Anda tahu ketika saya jatuh dari helikopter beberapa hari yang lalu, saya mengatakan itu adalah tindakan Tuhan. Ada begitu banyak hal yang kembali padaku.

“Itu adalah tindakan Tuhan! Hidungku kembali lebih besar dan lebih baik!”

Dan bintang Mad For It – yang akan kembali ke Knebworth Park hampir tiga dekade setelah Oasis memainkan dua pertunjukan pemecahan rekor di tempat Hertfordshire pada tahun 1996 pada 4 Juni 2022 – bersikeras bahwa dia “tidak akan keberatan” kematian dengan helikopter berada di sertifikat kematiannya jika itu fatal.

Dia tertawa: “Saya tahu. Apa cara untuk pergi, jika itu akan.

“Katakan saja, aku tidak keberatan pergi ke arah itu. Ini lebih baik daripada terpeleset di sumpit?

“Membenturkan kepala ke TV, remote control, dan lain-lain, begitulah caranya? Jatuh dari helikopter tidak apa-apa. Saya akan membeli itu. Jika itu tertulis di bintang-bintang, saya akan memilikinya. ”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *