MUSIK  

George Harrison hampir dipecat oleh The Beatles dan digantikan oleh Eric Clapton – Music News

[ad_1]

The Beatles hampir memecat George Harrison dan berencana menggantinya dengan Eric Clapton setelah sang gitaris meninggalkan band untuk sementara waktu.

Berita itu berasal dari wawancara yang digali dengan anggota band John Lennon yang direkam pada Januari 1969, seperti dilansir Daily Mail.

Dalam rekaman itu, dia berkata: “[Harrison is a ]luka bernanah dan kami membiarkannya masuk lebih dalam dan kami bahkan tidak memberinya perban.”

Penyanyi dan penulis lagu ‘Imagine’ kemudian melanjutkan dengan menyarankan agar tempatnya di band terkenal di dunia diambil oleh sesama gitaris Eric Clapton, 76.

Dia menambahkan: ‘Saya pikir jika George tidak kembali minggu depan kami meminta Eric Clapton untuk bermain.’

Pengungkapan ini berasal dari lebih dari 120 jam audio yang tidak terdengar dan 50 jam rekaman yang tidak terlihat yang dibuat saat film terbang di dinding diambil oleh sutradara Michael Lindsay-Hogg selama latihan dan perekaman dari apa yang menjadi album terakhir Fab Four ‘Let Itu Jadilah.’

Rekaman tersebut akan digunakan sebagai bagian dari film dokumenter baru untuk menandai 50 tahun telah berlalu sejak album terakhir mereka mencapai nomor satu di tangga lagu.

Film dokumenter TV tiga bagian berjudul ‘The Beatles Get Back’ dibuat oleh Peter Jackson, sutradara pemenang Oscar untuk film-film seperti ‘King Kong’ dan ‘Lord of the Rings.’

Film dokumenter ini dijadwalkan untuk rilis di Disney+ pada bulan November dengan mantan anggota Beatle Ring Starr mengatakan bahwa itu menunjukkan” band itu hanya “anak-anak tertawa dan bermain-main” di hari-hari terakhir mereka, meskipun perpecahan sengit mereka yang terkenal.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *