MUSIK  

Liam Gallagher: ‘Ketika saya jatuh dari helikopter tempo hari, itu adalah tindakan Tuhan’ – Music News

[ad_1]

Liam Gallagher bergabung dengan The Chris Moyles Show di Radio X pagi ini untuk mengumumkan pertunjukan Knebworth-nya.

SALINAN
LG: Liam Gallagher
CM: Chris Moyles

Liam mengatakan dia mendedikasikan sebuah lagu di album barunya untuk Noel: “Ini adalah lagu kecil yang nakal, tapi itu indah”
CM: Baiklah, album baru akan segera keluar, Anda dapat memesan album baru terlebih dahulu. Apa lagu favoritmu di album baru Liam?

LG: Ada yang baru namanya, single berikutnya akan berjudul ‘Better Days’ dan penuh dengan sinar matahari. Dan kemudian ada satu lagi ‘Saya Berharap Saya Memiliki Lebih Banyak Kekuatan’ dan itu didedikasikan untuk Noel. Ya, itu lagu kecil yang nakal, tapi indah.

Liam mengatakan jatuh dari helikopter adalah “tindakan Tuhan” dan “hidungnya telah kembali lebih besar dan lebih baik”

CM: Saya merasa seperti memori ini baru saja muncul di kepala Anda setelah sekitar 30 tahun atau sesuatu …

LG: Sudah! Itu baru saja muncul di kepalaku. Anda tahu ketika saya jatuh dari helikopter beberapa hari yang lalu, saya mengatakan itu adalah tindakan Tuhan. Ada begitu banyak hal yang kembali kepada saya.

CM: Benarkah?

LG: Itu adalah tindakan Tuhan! Hidung saya telah kembali lebih besar dan lebih baik!

CM: Lihat dirimu. Saya merasa seperti saya telah menjadi bagian dari semacam intervensi, setidaknya berdiri di sela-sela menonton…

LG: Sobat, itu adalah tindakan Tuhan.

CM: Maksud saya jumlah yang telah Anda lakukan rock ‘n’ roll-bijaksana dan partai-bijaksana dan kemudian Anda melukai diri sendiri dengan jatuh dari helikopter, itu tidak benar kan?

LG: Saya tahu. Apa cara untuk pergi, jika itu akan. Katakan apa, saya tidak keberatan pergi ke arah itu. Ini lebih baik daripada terpeleset di sumpit? Membenturkan kepala ke TV, remote control, dan semua itu, itu cara yang buruk untuk dilakukan? Jatuh dari helikopter tidak apa-apa. Saya akan membeli itu. Jika itu tertulis di bintang-bintang, saya akan memilikinya.

Liam mengungkapkan dia sedang berlibur di Barbados setelah insiden helikopternya
CM: Apakah Anda pergi? Apakah Anda memiliki waktu istirahat yang baik?

LG: Ya, saya istirahat sebentar. Kami pergi setelah insiden helikopter kecilku. Saya berpikir sendiri ‘Anda tahu apa? Saya harus pergi, hanya di bawah sinar matahari dan menyortir saya hidung dan itu jadi saya di Barbados, asal tahu saja, santai saja.

CM: Apakah itu hanya Anda dan Debbie atau seperti anak-anak dan banyak dari Anda?

LG: Ini saya dan Debbie dan saya kakak laki-laki Paul dan itu, saya berencana untuk memberinya liburan karena dia tidak sehat tahun lalu jadi saya membawanya pergi, saya membawa saudara perempuan Debbie dan ayahnya dan jadi semuanya baik-baik saja .

Liam di pertunjukan Knebworth-nya: “Saya merasa saya bisa melakukannya sendiri”
LG: Ini sejarah part 2 sobat.

CM: Apakah Anda bersemangat?

LG: Saya senang. Maksudku, aku pernah melakukannya sebelumnya dan itu sangat besar. Dan hal yang indah tentang itu – jelas saya tidak dapat mengingat banyak – tetapi saya mendapat kesempatan untuk melakukannya lagi. Dan jelas saya lebih tua dan sedikit lebih bijaksana dan saya akan memerahnya, Anda tahu apa yang saya maksud? Aku akan benar-benar menerimanya. Aku sedang sibuk. Ini seperti yang saya katakan, sekarang atau tidak sama sekali, tahu apa yang saya maksud? Jika saya tidak melakukannya sekarang, saya tidak akan pernah melakukannya. […] Kami tidak main-main dengan Chris. Ini dia, waktunya sudah dekat. Ini seperti kita mengalami beberapa tahun yang mengerikan, semua orang dan semua itu. Saya punya album baru yang akan keluar dan saya hanya akan mencoba dan melakukannya, Anda tahu apa yang saya maksud? […] Saya merasa saya bisa menyampaikannya sendiri, jelas dengan band dan itu. Saya hanya berpikir itu akan pergi sobat.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *